Resto Gemercik Palembang Sediakan Menu Nusantara, Japan, Hingga Chinese Food

Resto Gemercik Palembang Sediakan Menu Nusantara, Japan, Hingga Chinese Food

Gemercik Resto-Suki-Kedai Kopi Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jika Anda menginjakkan kaki ke Palembang, memanjakan lidah dengan mencoba menu baru di berbagai restoran bisa dicoba. Gemercik Restro-Suki-Kedai Kopi bisa menjadi pilihan.

Restoran ini terletak di Jl Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, tepatnya di depan SMKN 2  Palembang. 

Di restoran ini terdapat berbagai menu. Mulai dari pindang Patin, pindang Gabus, pindang Baung, pindang Tulang, pepes Teri, Ayam Bawang, sate ayam, ayam goreng Singapore, Ayam Goreng Mentega, gurami 2 rasa, gurami saus spesial, mie goreng, dan menu lainnya.

Selain itu, restoran juga menyediakan berbagai macam menu dari sarapan pagi sampai dengan makanan malam dari masakan nusantara dan Chinese Food. 

Sedangkan untuk minumannya berbagai pilihan dingin, panas dan Juice buah dengan special jus kedondong serta makanan ringan seperti makanan khas Palembang seperti empek-empek dan yang lainnya.

BACA JUGA:Menggugah Selera, 7 Kuliner Khas Banyuasin Sumatera Selatan Ini Wajib Anda Coba

Untuk harga makanan nya sendiri mulai dari Rp25.000 hingga Rp200.000. Sedangkan untuk minuman dari Rp5.500 hingga Rp34.500. 

Pengunjung tinggal pilih saja. Soal harga, tidak terlalu berbeda jauh antara dengan toko lainnya. Gemercik Resto-Suki-Kedai Kopi disini tidak pernah sepi. Mulai pagi hingga malam hari.

Gemercik Resto-Suki-Kedai Kopi mengedepankan konsep ala cafe dengan menyediakan tempat dua lantai dan 4 saung yang mempunyai taman yang asri dengan kolam ikan dan air terjun serta area bermain anak-anak sembari menunggu order makanan. 

Bahkan, Gemercik Resto-Suki-Kedai yang memiliki ruangan 2 Ruang VIP Private dan bagian belakangnya taman serta saung. 

Sedangkan lantai kedua ada 3 VIP yang pertama untuk 50-60 orang, kedua dan ketiga untuk 20 orang selebihnya area ruang bersantai dengan memuat sebanyak 60-70 orang. 

BACA JUGA:Liburan ke Palembang, Kunjungi Rumah Ong Boentjiet Lengkap dengan Paket Kuliner

Gemercik ini buka mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB. 

Selain itu, Gemercik ini juga menyediakan perlengkapan untuk menjaga protokol kesehatan dengan menyediakan cuci tangan dan pemeriksaan tubuh serta handsanitizer untuk pemeriksaan para pengunjung dan mewajibkan menggunakan masker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: