Baru di Kota Palembang, Kedai Kurindu Rumah Hadirkan Nuansa dan Jajanan Zaman Dulu

Baru di Kota Palembang, Kedai Kurindu Rumah Hadirkan Nuansa dan Jajanan Zaman Dulu

Kedai Kurindu Rumah di Jl RE Martadina, Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO –  Tempat nongkrong baru di Kota Palembang, Sumatera Selatan ini terbilang unik dengan mengusung tema klasik. 

Kedai Kurindu Rumah, menawarkan nuansa retro dan vintage yang kental dengan banyaknya barang antik sebagai pajangan. 

Suasana yang ditawarkan oleh kedai kopi dan teh satu ini terkesan sangat mahal dengan membawa pengunjung bernostalgia ke masa kecil.

Bukan hanya furniture, namun jajanan dan makanan yang dijajakan disini otomatis membuat pengunjung merindukan masa lalu. 

BACA JUGA:Hidden Gem di Tengah Pasar 16 Palembang, Kedai Teh Abah Sajikan Teh Tarik dengan Rempah yang Khas

Kesan itu akan terasa begitu pengunjung masuki ke dalam Kedai Kurindu Rumah. Beragam ornamen khas zaman dulu terpajang. Seperti lampu dinding yang berwarna orange. 

Pengunjung benar-benar akan dibawa ke masa kecil. Tak sampai situ saja, Kedai Kurindu Rumah menyediakan permainan zaman dulu, seperti Nintendo. Permainan Nintendo boleh dimainkan oleh pengunjung secara bebas dan gratis.

Kedai Kurindu Rumah ini baru saja buka pada pertengahan bulan Agustus 2023 lalu. Berlokasi di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang

Kedai Kurindu Rumah yang menyediakan kopi dan teh susu ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-13.00 WIB kemudian lanjut pada pukul 16.00-22.00 WIB, kecuali hari Jumat.

BACA JUGA:Kedai Kopi Agam Pisan, Serunya Ngopi Ditepian Sungai Musi, Palembang

Nah untuk pekerja kantoran bisa melimpir di pagi hari sebelum berangkat kerja untuk mencoba ragam menu sarapan atau sepulang kerja untuk sekedar melepas penat agar pikiran kembali segar.

Pastinya, Kedai Kurindu Rumah tidak hanya menjual suasana dan vibes zaman dulu yang terkesan mahal, melainkan ada makanan dan minuman dengan rasa tempo dulu.

Nah untuk makanannya sendiri ada ragam makanan berat dan camilan. Diantaranya nasi soto, nasgor nenek, roti panggang, indomie goreng, mie gelas, bakwan dan pisang goreng.


Pengunjung mencoba Nintendo di Kedai Kurindu Rumah.--dok : sumeks.co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: