Bengkel Mobil di Kota Palembang yang Siap Melayani Service Kendaraan Selama Libur Nataru 2023

Bengkel Mobil di Kota Palembang yang Siap Melayani Service Kendaraan Selama Libur Nataru 2023

Mekanik Bengkel Auto2000 Tanjung Api-Api melakukan servis kendaraan konsumen. -Naba Anwar-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Berlibur ke Kota Palembang bisa dijangkau menggunakan pesawat, namun sebagian orang memilih mengendarai kendaraan pribadi. 

Selain lebih murah, mudik atau jalan-jalan dengan kendaraan pribadi lebih leluasa. Bisa mampir ke tempat wisata atau mencoba kuliner sepanjang jalan menuju kota tujuan. 

Bagi yang ingin liburan ke Kota Palembang atau melintas di kota pempek ini dan membutuhkan bengkel jangan takut. 

Berikut ini rekomendasi bengkel mobil resmi di Kota Palembang :

BACA JUGA:Airbag Merek Takata Berbahaya, Mobil Produksi 2001-2016 Segera Cek ke Bengkel Resmi dan Ganti

1. Auto2000

Ini merupakan bengkel resmi dari Toyota, untuk di wilayah Kota palembang, Auto2000 memiliki tiga bengkel resmi yang bisa dikunjungi.

Yakni di jalan Tanjung Api-Api No.168, Kebun Bunga, kecamatan Sukarami, Kota Palembang, kemudian di jalan Jenderal Ahmad Yani No.5502, 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang dan di jalan Veteran No.999, kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timut II, Kota Palembang.

Bengkel ini melayani service seperti ganti oli dan filter oli, pengecekan komponen, tune up, serta service berkala lainnya. 

BACA JUGA:Mau Melakukan Perjalanan Jauh Pakai Mobil Pribadi, Baca Tips Berikut

2. Honda Maju Mobilindo

Bengkel resmi mobil Honda yang satu ini berlokasi di Jl Kolonel H. Burlian No.338, Karya Baru, Kecamatan. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang.

Untuk anda yang memiliki kendaraan keluaran dari Honda, bengkel ini juga bisa menjadi rekomendasi untuk pemeliharaan mobil anda ketika sedang berwisata di Kota palembang.

Untuk pelayanan, bengkel ini menyediakan layanan service berkala, tune up, ganti oli, ganti busi atau service komponen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: