Bengkel OtoXpert Operated by Auto2000 Hadir di Palembang, Tawarkan Pelayanan Cepat

Bengkel OtoXpert Operated by Auto2000 Hadir di Palembang, Tawarkan Pelayanan Cepat

Bengkel OtoXpert by Auto2000 hadir di Kota Palembang.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.COBengkel OtoXpert operated by Auto2000 hadir di Palembang. Bengkel mobil multi brand ini merupakan cabang ke-15 menawarkan pelayanan cepat.

OtoXpert operated by Auto2000 berada di Jalan Residen H Najamuddin, Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako, Palembang.

Bengkel OtoXpert fokus pada servis ringan atau quick service di bawah 2 jam, dengan tagline Hemat, Cepat, dan Tepat.

Lalu, servis hemat mengacu pada harga servis terjangkau disertai pilihan spare parts variatif. Sedangkan servis cepat diklaim karena bengkel ini telah dilengkapi tools yang terstandarisasi sehingga servis mobil bisa berjalan lebih efisien.

BACA JUGA:Spesial Paket Servis Akhir Tahun Auto2000 TAA, Ganti Oli Gratis dan Diskon Biaya Jasa


OtoXpert Palembang siap melayani konsumen dengan tagline Hemat, Cepat, dan Tepat.--dok : sumeks.co

Sedangkan servis tepat adalah komitmen OtoXpert untuk selalu melibatkan teknisi terpercaya, terlatih, dan ahli dalam melakukan servis kendaraan.

Outlet Head OtoXpert operated by Auto2000 Cabang Palembang Wahib Noeryahya mengatakan, bengkel OtoXpert melayani masyarakat yang punya mobil selain Toyota, atau yang sudah habis masa garansinya.

"Kami membuka layanan dan menerima semua mobil selain Toyota , gak usah ragu untuk datang ke sini. Karena kami akan memberi pelayanan yang sama. Berapapun usia mobilnya tidak masalah, selama masih bisa diperbaiki, kami selesaikan dalam waktu 2 jam," kata Wahib Noeryahya, Rabu 23 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Auto2000 Expo 2023 di Palembang Trade Center Mall, Tawarkan Sederet Promo Menarik

Lanjut Wahib Noeryahya, cabang ke 15 di Palembang ini untuk memenuhi kebutuhan Customer OtoXpert, dan beberapa cabang lainnya seperti di Jakarta Kelapa Gading, Rawasari, Roxy, Fatmawati.

Tangerang Ciater Barat BSD dan Cipondoh, Bandung Astanaanyar dan Bojongsoang, Bekasi Tambun, Karawang, Bogor, Medan, Padang, Balikpapan, dan Surabaya.

"Dengan hadirnya kita di Kota Palembang, masyarakat akan jadi bisa melakukan perawatan kendaraan multibrand. Dengan mudah dan harga terjangkau, namun mendapatkan pelayanan standarisasi bengkel resmi toyota," ujar Wahib Noeryahya. 

Wahib Noeryahya menjelaskan, bahwa untuk pemilihan lokasi di daerah Sako, karena sudah banyak bengkel resmi Auto2000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: