Argentina ke Final, Cukur Kroasia 3-0, Julian Alvarez Brace, La Albiceleste Tunggu Lawan Maroko vs Prancis

Argentina ke Final, Cukur Kroasia 3-0, Julian Alvarez Brace, La Albiceleste Tunggu Lawan Maroko vs Prancis

Argentina ke final, cukur Kroasia 3-0, Julian Alvarez cetak brace, La Albiceleste tunggu lawan Maroko vs Prancis. foto: @fifaworldcup.--

Melihat bagaimana vitalnya peran Messi dalam mencetak gol dan mengatur permainan di lima pertandingan awal Argentina, banyak yang memprediksi Kroasia akan menugaskan satu pemain untuk mengawalnya secara khusus. Tapi Kroasia memastikan tidak akan melakukan hal itu.

BACA JUGA:Unduh Aplikasi Mobile JKN, RS Fadhilah Prabumulih Dukung Transformasi Digital BPJS Kesehatan

Menurut Petkovic yang coba mereka lakukan adalah berusaha mengontrol pertandingan. Untuk itu, mereka akan sangat berharap pada Luka Modric, Mateo Kovacic, dan Marcelo Brozovic. Dengan penguasaan lini tengah, mereka secara otomatis bisa mengurangi aliran bola ke Messi.

Delapan dari sembilan pertandingan knockout Piala Dunia terakhir Kroasia berlanjut ke perpanjangan waktu, jadi jangan heran jika pertandingan ini berakhir imbang selama 90 menit, atau bahkan 120 menit.

Dan jika pemenang harus ditentukan lewat adu penalti, ini akan sangat menarik mengingat kiper Dominik Livakovic dan Emiliano Martinez terkenal sebagai penjinak para penendang 12 pas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: