Inter Miami Tambah Amunisi dengan Kedatangan Federico Redondo dari Argentina

Inter Miami Tambah Amunisi dengan Kedatangan Federico Redondo dari Argentina

Federico Redondo yang bergabung dengan Inter Miami untuk memperkuat Lionel Messi.--dok : sumeks.co

Inter Miami Tambah Amunisi dengan Kedatangan Federico Redondo dari Argentina

SUMEKS.CO - Klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami, menambah amunisi di sektor tengah untuk mendukung pergerakan Lionel Messi dengan merekrut gelandang Federico Redondo.

Inter Miami terus memperkuat timnya untuk persiapan dimulainya Liga Amerika Serikat. Pemain baru Inter Miami itu juga punya hubungan dekat dengan Lionel Messi. 

Kedatangan Redondo turut menambah jumlah pemain asal Argentina yang bergabung ke Inter Miami.

BACA JUGA:Lionel Messi Tak Main Saat Inter Miami Gilas Hong Kong XI 4-1, Kepalanya Ditendang!

Tak bisa dipungkiri, kehadiran Lionel Messi di Inter Miami membawa banyak dampak positif. Yang penting bukan hanya performa tim di lapangan, tapi juga minat pemain dalam mengikuti tim.

Ketika Messi resmi menjadi bagian dari Inter Miami, tak butuh waktu lama bagi Jordi Alba dan Sergio Busquets untuk mengikutinya.

Keduanya memutuskan untuk mengikuti mantan rekan satu timnya di Barcelona.

Di awal musim ini, mantan pemain Barcelona lainnya, Luis Suarez, mengikuti jejaknya. Ia diharapkan bisa menorehkan prestasi besar sebagai pelatih Inter Miami yang musim lalu gagal lolos ke babak playoff.

BACA JUGA:Messi Melongo Lihat Tendangan Laporte ‘Lebih Setengah Lapangan’ Bobol Gawang Inter Miami, Ronaldo Bersorak!

ESPN juga melaporkan bahwa pemain lain yang mengikuti Messi di Inter Miami adalah Federico Redondo. Dia adalah putra mantan pemain internasional Argentina, Fernando Redondo.

Federico Redondo saat ini menjadi pemain Argentino Juniors. Pemain berusia 21 tahun itu siap pindah ke Inter Miami karena ingin bermain di tim yang sama dengan Messi.

Inter Miami dan Argentinos Juniors telah mencapai kesepakatan. Mereka memberi mahar penggantinya senilai 8 juta euro atau Rp 134 miliar.

Redondo berlatih bersama tim divisi dua Argentinos Junior pada tahun 2021. Setahun kemudian, ia dipromosikan ke tim utama yang berpartisipasi dalam kompetisi kotak tertinggi di sepak bola Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: