2 Pesepakbola Dunia Messi-Ronaldo Dirumorkan Bela Timnas Indonesia Dicurangi Wasit, Ternyata Ini Faktanya!

2 Pesepakbola Dunia Messi-Ronaldo Dirumorkan Bela Timnas Indonesia Dicurangi Wasit, Ternyata Ini Faktanya!

2 Pesepakbola Dunia Messi-Ronaldo Dirumorkan Bela Timnas Indonesia Dicurangi Wasit, Ternyata Ini Faktanya!--

SUMEKS.CO - Sebuah video dari salah satu akun media sosial @berita368, mengabarkan rumor tentang dua pemain bintang kelas dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, getol membela Timnas Indonesia karena dicurangi wasit saat melawan Uzbekistan.

Ya, kedua bintang sepakbola terkenal dunia tersebut disebut-sebut membela Timnas Indonesia saat laga semifinal Piala Asia AFC U-23 melawan Uzbekistan beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu, diperlihatkan sosok Lionel Messi sedang diwawancarai khusus dengan narasi membela Timnas Indonesia.

"Indonesia tidak akan kalah jika mereka tidak dicurangi oleh wasit, ya begitulah tutur Lionel Messi sang mega bintang Argentina," ucap narator akun dalam video berdurasi 3 menit enam detik tersebut.

BACA JUGA:Terjawab Sudah! Ternyata Ini Alasan Pelatih Timnas Guinea U-23 Pasra Mundur dari Playoff Olimliade Paris 2024

BACA JUGA:Fans Selangor FC Malaysia Ucapkan Terimakasih Dukungan Netizen Indonesia pada Faisal Halim

"Seusai laga semifinal Indonesia versus Uzbekistan digelar dirinya menilai dan mengamati laga tersebut bahwa banyak kejanggalan dari kepemimpinan wasit," tambah narator.

Masih kata narator, Messi mengatakan wasit tersebut tidak pantas berlaga di semifinal hingga terpaksa Timnas Indonesia U-23 harus mengakui kekalahan 0-2 dari Timnas Uzbekistan U-23.

Sebenarnya, setelah babak kedua dimulai Timnas Indonesia U-23 telah mampu mengungguli permainan dari Timnas U-23 Uzbekistan.

Tepatnya pada menit ke-20 umoan pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan gagal diantisipasi oleh pertahanan Timnas Uzbekistan U-23.

BACA JUGA:Deretan Kabar Buruk dari Timnas Guinea Jelang Playoff Olimpiade Paris 2024 vs Timnas Indonesia

BACA JUGA:Siap Kalahkan Guinea di Olimpiade Paris 2024, Timnas Indonesia Bakal Tampar Wasit yang Curang Pada Piala Asia

Hingga membuat pemain Timnas Indonesia U-23, Muhammad Farrari mampu mencetak gol namun akhirnya dianulir oleh wasit karena dianggap offside usai dilakukan pengecekan melalui VAR.

Oleh karena adanya berbagai kecurangan itu, menurut narator membuat dua bintang sepakbola dunia pun turut membela atas Timnas Indonesia karena dianggap dicurangi wasit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: