Polrestabes Palembang Sediakan Fasilitas Penyandang Disabilitas

Polrestabes Palembang Sediakan Fasilitas Penyandang Disabilitas

Mokhamad Ngajib membantu penyandang disabilitas yang akan membuat SKCK. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib membantu penyandang disabilitas membuat SKCK Firsty Ukhti Molyndi atau akrab disapa Moly (30), warga Palembang. 

"Ya pak, Saya merasa senang teman-teman disabilitas lebih nyaman dan aman ketika membuat SKCK," kata Moly ketika kepada SUMEKS.CO, Rabu 7 Desember 2022. 

Moly mengatakan, sekarang fasilitas Polrestabes Palembang sudah lengkap dan fasilitasnya pun sangat memadai sekali dalam membuat SKCK tersebut. 

"Saya melihat dulu tidak ada fasilitas, sekarang tenyata sudah lengkap," ujar Moly. 

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Ikuti acara Peluncuran Draf Peta Jalan Kelompok Kerja P5HAM bagi Penyandang Disabilitas Men

Sementara, Kapolrestabes Palembang Mokhamad Ngajib mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat kota Palembang yang telah memberi support dan dukungannya.

"Ini sebagai bentuk dedikasi dengan mengutamakan pelayanan prima kepada kelompok penyandang disabilitas," ungkap Mokhamad Ngajib.

Mokhamad Ngajib mengaku, seluruh tempat pelayanan di Polrestabes Palembang sudah lengkap baik sarana dan prasarana penduduk yang digunakan dalam pelayanan kelompok rentan. 

"Selain itu, kami juga menyiapkan anggota memiliki kemampuan bahasa isyarat jadi masyarakat yang tuna rungu tidak perlu ragu. Intinya semua lengkap kursi dorong dan juga ada tongkat," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: