Kemenkumham Sumsel Ikuti acara Peluncuran Draf Peta Jalan Kelompok Kerja P5HAM bagi Penyandang Disabilitas Men

Kemenkumham Sumsel Ikuti acara Peluncuran Draf Peta Jalan Kelompok Kerja P5HAM bagi Penyandang Disabilitas Men

--

BACA JUGA:WNA AS Perkosa Warga Filipina di Bali, Teman Korban Ikut Membantu

Pemerintah juga melakukan reformasi paradigma hingga menggerakkan seluruh lapisan pemerintah dan masyarakat untuk menjadi agen pelaksanaan hak asasi manusia pagi penyandang disabilitas mental.

Kementerian Hukum dan Ham akan selalu dan selalu berupaya menjadi pelopor untuk memperhatikan kesetaraan hak asasi manusia.” Indonesia akan menjadi negara yang inkusif dan ramah bagi penyandang disabilitas mental di segala bidang baik itu dalam hak sipil, hak politik, hak ekonomi, hak sosial dan hak kebudayaan”, ungkapnya.

Ia berharap kiranya peta jalan ini dapat dijalankan dengan jujur dan ikhlas untuk tujuan yang baik. Setiap pihak yang terlibat harus mampu bertanggung jawab atas komitmennya serta bersinergi satu dengan yang lain. “Laksanakan peta jalan ini dengan mata tertuju pada pihak lain yang kita layani bukan pada diri kita sendiri,” tutup Wamenkumham.

Turut hadir dari Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan tersebut Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Hamsir, dan jajaran staf bidang HAM.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: