Wow! Viral Aksi Pak Polisi Polda Sumsel yang Mahir Memasak, Ternyata Ini Faktanya

Wow! Viral Aksi Pak Polisi Polda Sumsel yang Mahir Memasak, Ternyata Ini Faktanya

Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, S.I.K, M.Si terlihat sangat mahir memasak Nasi Goreng di halaman Polda Sumsel, Selasa 29 November 2022.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tak mau kalah dengan para chef, anggota polisi ini memamerkan kebolehannya dalam memasak. Selama ini masyarakat mengenal polisi sebagai sosok yang tegas dan menakutkan.

Padahal polisi juga manusia biasa yang memiliki sifat menyenangkan di samping tugasnya mengayomi masyarakat. Seperti Kombes Pol Iskandar F Sutisna, S.I.K, M.Si misalnya, seorang anggota polisi yang menjabat sebagai Direktur Intelkam Polda Sumsel yang terlihat sangat mahir memasak di dalam kegiatan Display Kendaraan dan pelatihan pengoperasional kendaraan khusus dapur lapangan yang dilaksanakan di halaman Polda Sumsel, Selasa 29 November 2022.

Aksi Direktur intelkam ini saat memasak terbilang anti mainstream karena dilakukan di kendaraan yang diperuntukkan untuk dapur lapangan yang digunakan pada saat situasi siaga ataupun dalam keadaan operasi kepolisian.

Tidak hanya dalam kegiatan tersebut saja, ternyata Kombes Pol Iskandar ini juga mahir dalam memasak nasi goreng, mie goreng dan mie kuah, bahkan ada nama khas makanan di kantin Polrestabes Palembang sejak tahun 2014 semasa menjabat menjadi wakapolrestabes Palembang hingga sekarang yang terkenal dengan nama MIE ALA WAKA.

Penasaran untuk mencicipi menu andalan dari Kombes Pol Iskandar, silahkan datang ke kantin Polrestabes Palembang dan pesn menu MIE ALA WAKA.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: