Brasil Bekuk Swiss 1-0, La Nati Beri Perlawanan Militan, Samba Cetak Gol Menit Akhir, Casemiro Jadi Pahlawan

Brasil Bekuk Swiss 1-0, La Nati Beri Perlawanan Militan, Samba Cetak Gol Menit Akhir, Casemiro Jadi Pahlawan

Brasil bekuk Swiss 1-0. La nati beri perlawanan militan samba cetak gol menit akhir casemiro jadi pahlawan. foto: @fifaworldcup--

DOHA, SUMEKS.CO - Duel Brasil vs Swiss matchday 2 Grup G Piala Dunia 2022 ini berlangsung seru sesuai prediksi. 

Gol kemenangan Brasil kali ini baru tercipta di menit ke-83 lewat aksi tembakan voli Casemiro. Sisa waktu tidak cukup bagi Swiss untuk mencetak gol balasan.

Swiss tampil tangguh untuk mempersulit Brasil. Laga sempat tanpa gol hingga 45 menit pertama.

Brasil berhasil melewati perlawanan tangguh Swiss untuk melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. 

BACA JUGA:Kesal Gegara Ditagih Utang Rp 100 Ribu, Alam Bacok Teman hingga Cacat

Senin, 28 November 2022, Selecao menundukkan Swiss dengan skor tipis 1-0 di Stadium 974.

Hasil ini memastikan posisi Brasil sebagai juara Grup G Piala Dunia 2022 dan jadi tim kedua yang melangkah ke babak 16 besar, menyusul Prancis. Yuk simak ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Pertandingan dimulai. Brasil langsung mencoba mendominasi penguasaan bola. Swiss memilih bertahan dan menunggu kesempatan serangan balik. 10 menit pertama berlalu tanpa kejutan.

Tempo pertandingan berlangsung sedang untuk ukuran laga penting. Brasil membawa bola, tapi tidak banyak menciptakan peluang berbahaya. Hingga menit ke-20, permainan Swiss juga belum terbentuk.

BACA JUGA:Jelang Operasi Nataru, Dit Pamobvit Polda Sumsel Patroli di Tol Kayuagung-Palembang

Bola lebih banyak berputar di tengah. Serangan-serangan Brasil mudah dipatahkan. Menit ke-27 dan ke-31, Vinicius mendapatkan dua peluang beruntun, tapi sepakannya masih melenceng.

Swiss perlahan-lahan melihat celah dalam permainan Brasil yang terlalu terbuka. Beberapa serangan balik Swiss coba dimulai dari sisi sayap, tapi masih kurang efektif dalam final pass.

Raphinha jadi pemain Brasil yang paling sibuk di lini serang. Vinicius beberapa kali mendapatkan setengah peluang, tapi eksekusinya buruk. Skor 0-0 menutup 45 menit pertama.

Swiss hanya melepas satu percobaan tembakan di babak pertama. Embolo dkk. coba memulai babak kedua dengan lebih baik. Brasil masih dengan dominasi penguasaan bola yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: