Hasil Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022: The Indomitable Lions dan The Eagles Berbagi Kemenangan

Hasil Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022: The Indomitable Lions dan The Eagles Berbagi Kemenangan

Kamerun vs Serbia berbagia kemenangan dengan skor 3-3.-Foto: Twitter.com/@FIFAWorldCup-

SUMEKS.CO - Pertandingan Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022 berlangsung cukup seru, laga ini dihiasi hujan gol. Senin 28 November 2022 malam.

Matchday kedua Grup G yang berlangsung di Al-Janoub Stadium, Qatar, berakhir dengan skor 3-3.

Laga The Indomitable Lions -julukan Timnas Kamerun - kontra The Eagles -julukan Timnas Serbia berlangsung sengit hingga memaksa kedua tim berakhir imbang.

Sejak menit awal pertandingan, Serbia tampil dominan menyerang, bahkan di menit ke 10 mereka hampir mengungguli Kamerun. Namun, tendangan Aleksandar Mitrovic masih menghantam tiang gawang.

BACA JUGA:Hasil Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022: Singa Atlas Bungka The Rode

Tim asuhan Dragan Stojkovic itu kembali memperoleh pada menit ke-17. Berawal dari kemelut di depan gawang, Mitrovic melepaskan tendangan. Sayang, upayanya masih melebar ke sisi gawang.

Kendati begitu, Kamerun justru lebih dulu mengungguli Serbia. Jean-Charles Castelletto mencetak gol lewat melalui tendangannya pada menit ke-29.

Satu gol belum membuat Les Lions Indomptables puas. Mereka terus berusaha menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Namun, upaya Collins Fai dapat dihalau pemain Serbia.

Anak asuh Rigobert Song kembali datang pada menit ke-43. Kunde Malong menyerang gawang Serbia secara bertubi-tubi. Namun, serangannya bisa dihalau kiper Serbia, Vanja Milinkovic-Savic.

BACA JUGA:Hasil Jepang vs Kostarika di Piala Dunia 2022: Los Ticos Tekuk Samurai Biru

Timnas Serbia akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Berawal dari tendangan bebas, Strahinja Pavlovic berhasil mencetak gol lewat tandukannya, meneruskan umpan Dusan Tadic.

Tim berjuluk The Eagles itu lalu dapat berbalik memimpin pada menit ke-45+3. Kali ini Sergej Milinkovic-Savic yang berhasil menjebol gawang Kamerun lewat sepakannya. Kejadian itu sekaligus menjadi akhir babak pertama, dengan skor 2-1.

Begitu paruh kedua dimulai, Serbia mencoba untuk mengendalikan pertandingan. Hanya saja, mereka mendapat perlawanan dari Kamerun yang mulai menipu pertahanannya.

Pada menit ke-53, Serbia dapat menambah keunggulan. Mitrovic sekali lagi mencetak gol ke gawang Kamerun melalui tembakannya dari jarak dekat. Kiper Kamerun, Devis Epassy pun dibuat tak berdaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: