Bank Sumsel Babel Dukung Penuh Festival Seni dan Qasidah Nasional ke 27 di Palembang

Bank Sumsel Babel Dukung Penuh Festival Seni dan Qasidah Nasional ke 27 di Palembang

Gubernur Sumsel, Herman Deru dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.COBank Sumsel Babel adalah Bank dengan Pelayanan Terbaik Kategori BPDse-Indonesia versi Majalah Infobank Tahun 2022, kali ini dengan bangga mendukung penuh penyelenggaraan event keagamaan nasional. 

Yakni Festival Seni dan Qasidah Nasional tahun 2022 ke 27 yang diadakan di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Festival Seni & Qasidah Nasional ini merupakan acara yang telah dilakukan sebanyak 26 kali oleh Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah (DPPLASQI) yang diselenggarakan secara nasional dan diikuti oleh 34 Provinsi di Indonesia.

Gelaran tahun ini menunjuk Kota Palembang sebagai tuan rumah karena terkenal sebagai kota perdagangan dan juga dikenal dengan budaya multikultural. Serta Palembang juga telah sukses menyelenggarakan kegiatan berskala nasional bahkan internasional.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Gold Rank pada Asia Sustainability Reporting Rating 2022

Pada kegiatan nasional ini, Bank Sumsel Babel juga telah menyiapkan layanan perbankan konvensional dan perbankan syariah bagi para peserta Festival se-Indonesia untuk melayani transaksi perbankan.

Tidak hanya itu, Bank Sumsel Babel juga menyiapkan para UMKM binaannya untuk dapat memperkenalkan produk-produk UMKM dan bertransaksi melalui layanan Digital Bank Sumsel Babel.

“Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Festival Seni & Qasidah Nasional ke 27 di Kota Palembang," ungkap Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.

“Semoga penyelenggaraan ini dapat menjadi momen bagi kesenian qasidah yang ada di indonesia untuk kembali bangkit dan menjadi sarana persatuan bagi keberagaman indonesia di bawah bhineka tunggal ika,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: