PELINDO dan PGMI Palembang Gelar Turnamen Golf Pererat Ekosistem Maritim

PELINDO dan PGMI Palembang Gelar Turnamen Golf Pererat Ekosistem Maritim

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Persatuan Golf Maritim Indonesia (PGMI) Palembang bersama PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) mengadakan Turnamen Golf PGMI di Kenten Course Palembang, Ahad  27 November 2022.

Turnamen  diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang ke 1 Tahun.

Juga mempererat komunikasi antar stakeholder maritim di lingkungan Pelabuhan Palembang. Turnamen diikuti oleh 140 peserta yang terdiri dari perwakilan dari instansi pemerintah, swasta dan perusahaan BUMN di Kota Palembang. 

Pembukaan turnamen golf ditandai dengan pelepasan balon oleh General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi diikuti oleh seluruh panitia dan peserta turnamen golf. 

BACA JUGA:Korban Illegal Access Apresiasi Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel

Selanjutnya dilakukan Tee Off dilakukan oleh Direktur Keuangan & SDM PT IPC Terminal Petikemas, Yanuar Evyanto dan Ketua Palembang Golf Club, Syahrial Oesman. 

Turnamen Golf ditutup dengan sambutan Ketua Panitia Turnamen PGMI, Purwanto Kurniawan, Ketua Umum PGC, Syahrial Oesman dan General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi sekaligus melakukan pemotongan tumpeng. 

Pada akhir acara dilakukan pembagian doorprize dan pengumuman pemenang turnamen golf. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: