Sopir Truk yang Tewas di Jalan Desa Sungai Ceper OKI Ditembak di Bagian Kepala

Sopir Truk yang Tewas di Jalan Desa Sungai Ceper OKI Ditembak di Bagian Kepala

Kondisi korban saat ditemukan tewas di dalam kabin mobil truk yang dikendarainya saat melintas di jalan Desa Sungai Ceper OKI. Foto: dokumen/sumeks.co--

OKI, SUMEKS.CO - Tim gabungan Satreskrim Polres OKI bersama Polsek Sungai Menang memburu pelaku penembakan terhadap sopir truk bernama Edi Musanto (38) yang tewas ditembak saat melintas di Jalan Desa Sungai Ceper Darat Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sabtu 26 November 2022, sekira pukul 12.25 WIB. 

"Anggota telah melakukan pengejaran pelaku yang telah menembak korban hingga tewas saat di dalam mobil truknya," kata Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH melalui Kapolsek Sungai Menang, Iptu Nasron Junaidi SH, saat dikonfirmasi, Sabtu 26 November 2022.

Kapolsek menjelaskan, korban Edi ini merupakan warga Dusun 8, Talang Parak, Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI.

Kejadiannya, kata Kapolsek, saat korban mengendarai mobil truk di  Jalan Desa menuju Desa Sungai Ceper Darat, arah PT Limau Kasturi, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, korban ini ditembak oleh orang yang tidak dikenal (OTD). 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sopir Truk Tewas Ditembak OTD di Jalan Sungai Ceper OKI

"Untuk luka tembak yang dialami korban hingga tewas terdapat di kepala satu lubang. Untuk barang bukti berupa senjata api dan lainnya tidak ada di lokasi kejadian. Kita fokus melakukan pengejaran pelaku," ungkapnya. 

Dikatakan, kejadian itu Polsek Sungai Menang mendapatkan informasi dari Kepala Desa Sungai Ceper, yakni ada warga yang mengalami luka tembak dan mengakibatkan meninggal dunia. Sehingga membuat anggota babinkamtibmas langsung ke lokasi kejadian. 

"Korban ini diduga ditembak oleh orang yang tidak dikenal saat sedang mengendarai mobil truk, di Jalan Desa Sungai Ceper," ujar Kapolsek. 

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang sopir truk ditemukan tewas ditembak oleh orang tidak dikenal (OTD) saat melintas di Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

BACA JUGA:Mahasiswa UIGM Palembang Ditemukan Tewas Terbakar di OKU Timur, Ini Identitasnya

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 26 November 2022, sekira pukul 12.25 WIB, di Jalan Desa menuju Desa Sungai Ceper Darat atau mengarah ke PT Limau Kasturi, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI. 

Polsek Sungai Menang mendapatkan informasi dari Kepala Desa Sungai Ceper yang memberitahukan ada warga yang mengalami luka tembak dan mengakibatkan meninggal dunia. 

Untuk lokasi kejadian ini lumayan jauh dari Mapolsek Sungai Menang, yakni jika melalui perjalanan darat kurang lebih ditempuh selama 3,5 jam. 

Ditambah sulitnya komunikasi, dikarenakan sinyal yang tidak memadai di TKP kejadian.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: