Link Live Streaming dan Preview Maroko vs Kroasia Piala Dunia 2022

Link Live Streaming dan Preview Maroko vs Kroasia Piala Dunia 2022

Maroko vs Kroasi yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 sore ini-Foto: Instagram/@sctv.sports-

BACA JUGA:Olivier Giroud Cetak 2 Gol, Kampanye Sukses Gantikan Karim Benzema, Prancis Menang Banyak 4-1 Atas Australia

Luka Modric dan kawan-kawan pun memiliki sejumlah bintang yang bermain di klub-klub Eropa, termasuk Luka Modric sendiri tentunya.

Kroasia juga memiliki pemain yang sarat pengalaman yaitu Ivan Perisic. Bintang yang kini bermain di Tottenham Hotspur tersebut merupakan pemegang rekor terbanyak tampil di timnas Kroasia dalam ajang besar.

Ivan Perisic telah mencetak semblan gol dan memberikan lima assist antara ajang Piala Dunia dan Piala Eropa.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Maroko: Walid Regragui baru menangani timnas Maroko tiga bulan lalu setelah dirinya ditunjuk menggantikan Vahid Halilhodzic. Bakal dilihat apakah transisi ini memberikan efek psitif bagi Maroko.

BACA JUGA:Robert Lewandowski Gagal Cetak Gol, Penaltinya Terbaca Guilermo Ochoa, Meksiko vs Polandia Berakhir 0-0

Bek Maroko, Nayef Aguerd baru pulih dari cedera pergelangan kaki. Kemungkinan pemain West Ham ini bisa diturunkan dalam laga ini.

Walid Regragui juga berpeluang menurunkan gelandang Soyfan Amrabat yang kondisinya fit . Roman Saiss akan memimpin rekan setimnya di jantung pertahanan Maroko bersama Nayef Aguerd.

Kroasia: Kroasia tidak memiliki kendala dari aspek kondisi pemain. Pemain seperti Luka Modric, Mateo Kovacic, atau Ivan Perisic dapat tampil di lini tengah dalam laga ini.

Josip Staniscic memiliki peluang pula untuk bermain sebagai bek kanan. Sedangkan Bruno Petrkovic dan Andri Kramaric ditempatkan di lini serang.

Link Live Streaming Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022: Klik Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: