Ternyata Pesepakbola Nikola Kalinic Rela Digaji Rp16 Ribu Hanya Demi Ini!

Ternyata Pesepakbola Nikola Kalinic Rela Digaji Rp16 Ribu Hanya Demi Ini!

Nikola Kalinic --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO- Nikola Kalinic resmi bergabung dengan Hajduk Split dengan gaji Rp16 ribu. Kontraknya bersama Hajduk Split selama lima bulan kedepan.

Mantan striker Kroasia, Nikola Kalinic sempat mencuri perhatian publik karena dirinya tiba-tiba bergabung kembali bersama Hajduk Split pada musim 2024, namun dengan gaji yang tak biasa.

Usut punya usut ternyata klub yang Nikola Kalinic bela saat ini adalah klub yang diimpikannya sejak kecil.

Itu sebabnya Kalinic rela digaji Rp16 ribu saja. Musim ini merupakan musim ketiga bagi pemain berusia 36 tahun yang memperkuat Hajduk Split.

BACA JUGA:Pemain Klub Arandina Siapkan Daftar List Baju Pemain Real Madrid Mana yang Mereka Incar, Meski Akhirnya Kalah

Kalinic meninggalkan Hajduk pada tahun 2009 setelah bermain di tim inti selama empat tahun.

Kemudian bermain untuk tim seperti AC Milan, Fiorentina dan Atlético Madrid sebelum kembali ke Hajduk pada Februari 2022.

Kalinic sebenarnya baru dirilis oleh Hajduk pada bulan Juli lalu, namun Hajduk saat ini berada di puncak klasemen Liga Kroasia, dan Kalinic sangat berambisi membawa timnya menjadi juara musim ini, dan imbalan apa pun Tapi akan saya ambil.

Pemain berusia 36 tahun itu bergabung dengan status bebas transfer. Pemain yang juga pernah bermain untuk AC Milan dan Fiorentina itu akan meninggalkan Hajduk pada musim panas 2023, tak lama setelah kontraknya berakhir.

BACA JUGA:26 Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Ada 2 Pemain yang Tidak Terpilih, Siapa Saja?

Setelah istirahat sejenak, Kalinic kembali ke Hajduk pada bursa transfer Januari ini.

Kalinic terikat kontrak dengan Hajduk hingga akhir musim 2023-2024. Dirinya akan digaji sebesar 1 euro atau sekitar Rp 16.950.

Direktur Hajduk Split, Mindaugas mengatakan kesepakatan Kalinic dan Hajduk merupakan kesapakatan yang paling sederhana dalam tiga tahun terakhir, dengan gaji 1 euro atau sekitar 16 rupiah.

Kalinic melakukan debut profesionalnya bersama Hajduk Split pada musim 2005-2006. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: