Kapolda Sumsel Kunker ke Polres OKI, Pesan Jaga Kamtibmas dan Optimalkan Pelayanan Publik

Kapolda Sumsel Kunker ke Polres OKI, Pesan Jaga Kamtibmas dan Optimalkan Pelayanan Publik

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, kunjungan kerja ke Polres OKI, Jumat 4 November 2022. -Niskiah-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo berpesan untuk Polres OKI agar menjaga Kamtibmas dan optimalkan pelayanan publik. 

Pesan itu, disampaikan usai melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres OKI, Jumat 4 November 2022. 

Kapolda Sumsel yang sebelumnya menjabat Kapolda Jambi ini meninjau pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) termasuk pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). 

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut Forkopimda Kabupaten OKI, Bupati OKI H Iskandar SE, Dandim OKI Letkol Inf Hendra Saputra, Ketua DPRD Kabupaten OKI  Abdiyanto SH, Kajari OKI Dicky Darmawan SH, Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung Tira Tirtona SH MHum dan lainnya. 

BACA JUGA:Peluang Besar, Pemerintah Kabupaten OKI Rekrut 2.000 PPPK Guru

"Kapolda merespon sekali Kunker ke Kabupaten OKI, ingin menyapa personil dan bersilaturahmi Forkopimda OKI dan untuk mengenal Kabupaten OKI," ujar Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH kepada awak media, Jumat 4 November 2022.

Lanjut Kapolres, adanya kunjungan kerja ini dapat menyusun langkah-langkah strategis kedepannya. Dari potensi-potensi Kabupaten OKI. 

Anggota Polres OKI sudah luar biasa dalam jalankan tugas. Terpenting Kapolda menginginkan optimalkan semua pelayanan publik. Termasuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. 

"Yang jelas agar mengoptimalkan pelayanan publik. Layani masyarakat dengan baik jaga hubungan baik dengan forkofimda, cendikia, tokoh masyarakat,  LSM, media dan lainnya," tegasnya. 

BACA JUGA:Pastikan Kondusif, Anggota Polres OKI Patroli Dialogis di Wilayah SMK Negeri 3 Kayuagung

Ditambahkan Kapolres, untuk tetap menjaga hubungan yang baik semua stakeholders. Pelayanan masyarakat juga maksimal kepada masyarakat. 

Tetap laksanakan petunjuk pimpinan terkait pola hubungan masyarakat yang terbaik. Jaga hubungan baik dengan cendikia khususnya masuk-masukan. 

Sementara itu Bupati OKI H Iskandar SE mengatakan, sangat merespon sekali kunjungan kerja Kapolda ini. Untuk Kabupaten OKI ini merupakan kunjungannya yang kelima di Sumsel ke Polres-polres awal menjabat. 

"Kapolda ini mengapreasiasi sekali apa yang telah dikerjakan oleh anggota Polres OKI. Dengan Kabupaten yang luas ini. Tetap jaga keamanan di lingkungan masyarakat dan berikan rasa aman kepada masyarakat," tutup Bupati OKI.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: