6 Rekomendasi Film Indonesia Wajib Tonton, Jangan Ajak Anak Ya Bunda

6 Rekomendasi Film Indonesia Wajib Tonton, Jangan Ajak Anak Ya Bunda

film indonesia Qodrat.-foto:doksumeksco-

BACA JUGA:Nikita Mirzani Borong Pizza, Nilainya Sampai Rp10 Juta

Film yang mengangkat mitos masyarakat tentang pamali, alias aturan yang tak boleh dilanggar ini masih cukup konsisten dengan cerita dalam game.

 

 

3. Mumun (Rizal Mantovani)

Besutan film horror Rizal Mantovani tak perlu diragukan lagi.  Adalah tokoh Mumun (Acha Septriasa) dan Juned (Dimas Aditya) sepasang kekasih saling mencintai. Nyatanya, suatu hari, Mumun tewas secara mengenaskan dalam sebuah kecelakaan dan Juned sangat terpukul.

Setelah jasad Mumun dikuburkan, ternyata Husein (Mandra) selaku penggali kubur lupa membuka tali pocong Mumun pada saat prosesi penguburan, sehingga ia bangkit dari kubur untuk meminta agar tali pocongnya dibukakan.

Mumun adalah film horor Indonesia terbaru 2022 yang diadaptasi dari serial televisi "Jadi Pocong" karya Mandra. 

 

4. The Sacred Riana 2

 

Sesuai judulnya, "The Sacred Riana 2" mengangkat mitos Bloody Mary. Yap, Bloody Mary adalah sosok yang bukan berasal dari negara Indonesia. Hal ini menjadi tantangan tim produksi agar filmnya mudah diterima penonton Tanah Air.

Film produksi Nant Entertainment dibintangi oleh The Sacred Riana, Brooklyn Alif Rea, Frisly Indigo, Aisyah Aqilah, dan Sharon Sahertian.The Sacred Riana 2: Bloody Mary tentang hilangnya Boneka Riani yang membuat Riana (Riana Antoinette) datang ke asrama Elodia.

BACA JUGA:Kapolres Muara Enim Dicopot, Ini Dugaan Kasusnya yang Dilaporkan ke Mabes Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: