6 Rekomendasi Film Indonesia Wajib Tonton, Jangan Ajak Anak Ya Bunda

6 Rekomendasi Film Indonesia Wajib Tonton, Jangan Ajak Anak Ya Bunda

film indonesia Qodrat.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO -  Tahun 2022, bioskop Indonesia ngebut menayangkan sejumlah film Indonesia  berbagai genre. Seolah mengejar jam tayang yang sempat freezed lantaran Covid19.

Berikut rekomendasi film Indonesia, kamu jangan lupa pesen tiket dan nonton di bioskop ya:

 

1. Qodrat (Marsha Timothy dan Vino G Bastian)

Film Indonesia bergenre horror remake dari judul yang sama di tahun 1986.  Film horor yang rencananya tayang diakhir Oktober 2022 berkisah tentang kegagalan seorang ustadz menyembuhkan anaknya dari kerasukan setan. Adalah V G Bastian berperan sebagai Ustaz Qodrat yang memegang ilmu rukiyah. Setan Assuala nyatanya merasuki anak sang Ustaz yang berna anak Alif  Al-Fatanah (Jason Bangun).

BACA JUGA:Ariel Noah Cs Manggung di PSCC Palembang, Cek Harga Tiket

Qodrat pun memutuskan untuk pulang ke pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu. Namun, ketika sampai di sana, Qodrat justru kebingungan karena pesantren tersebut diisi oleh gangguan-gangguan yang tak dapat dijelaskan. 

Film horror religi aksi ini menggambarkan kebingungan ustaz Qodrat lantaran pesantren tersebut diisi oleh gangguan-gangguan yang tak dapat dijelaskan.  Qodrat harus merukiah Alif Amri, anak dari Yasmin (Marsha Timothy). Bisakah ia menebus kegagalannya di masa lalu?

 

2. Pamali (Putri Ayudya)

 

Dari judul saja kita sudah tahu jika film ini mengisahkan tentang larangan yang bersifat mistis. Pamali berceritatentang suami-istri Jaka (Marthino Lio) dan Rika (Putri Ayudya) yang menjual rumah warisan keluarga di kampung. Sayangnya, di sana mereka mulai diganggu makhluk jahat setelah Rika melanggar pantangan untuk ibu hamil .

Film diadaptasi dari game horor populer asli Indonesia, yakni Pamali (2022). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: