6 Rekomendasi Film Indonesia Wajib Tonton, Jangan Ajak Anak Ya Bunda

6 Rekomendasi Film Indonesia Wajib Tonton, Jangan Ajak Anak Ya Bunda

film indonesia Qodrat.-foto:doksumeksco-

Asrama tersebut dihuni oleh sekumpulan siswi yang sering melakukan ritual permainan menggunakan cermin, yakni Bloody Mary. Namun, permainan ini berujung pada teror yang mencelakai siswi-siswi Elodia. Boneka Riani yang hilang dituduh menjadi dalangnya.

 

 

5. Pengabdi Setan

Pengabdi Setan 2 menjadi film terhoror dan bikin jantung copot. Film horor ini sekuel dari film pertama yang katanya jauh lebih seram dan gila. Bercerita soal Rini (Tara Basro) dan adik-adiknya, yaitu Toni (Endy Arfian), dan Bondi (Nasar Anuz), dan ayahnya (Bront Palarae) yang selamat dari kejadian mengerikan beberapa waktu lalu.

Akibat insiden itu, mereka sekeluarga memutuskan untuk tinggal di rumah susun yang banyak orang. Namun, siapa duga kalau ternyata hal itu nggak mencegah terjadinya malapetaka.

Rini dan adik-adiknya pun kembali menerima teror yang mengerikan dari sekte pengabdi setan. Mampukah Rini menyelamatkan keluarganya?

 

6. Sri Asih (Pevita Pearce)

Artis seksi bertalenta Pevita Pearce memerankan sosok super hero perempuan di film Sri Asih ini. Sempat akan rilis 6 Oktober 2022 akhirnya waktu tayang mundur sampai 17 November 2022 mendatang. 

Alana (Pevita Pearce), wanita yang ternyata titisan Dewi Asih. Dengan kekuatan barunya itu, Alana pun harus berjuang melawan kekuatan jahat yang mengancam rakyat dengan dibantu kelompok Jaga Bumi. Bisakah ia melakukannya? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: