Astra Motor Sumsel Luncurkan New CBR250RR Berkarakter Big Bike

Astra Motor Sumsel Luncurkan New CBR250RR Berkarakter Big Bike

--

BACA JUGA:Pelaku KDRT Tewas Dihakimi Massa, Warga Kesal SM Aniaya Istri dan Keluarganya Sampai Terluka Parah

Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan. Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal.

Seluruh varian CBR250RR juga telah disematkan Throttle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru saat Honda CBR250RR pertama kali diluncurkan. Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan.

New CBR250RR hadir dengan 3 tipe yakni New CBR250RR varian Standar, varian SP  dan varian SP – Quick Shifter. New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic. New CBR250RR varian SP hadir dengan warna Mystique Blue, sedangkan varian SP – Quick Shifter hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color. New CBR250RR dipasarkan dengan harga mulai dari 60jutaan (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: