Putra Wabup Ogan Ilir Mantap Nyaleg, Kembalikan Formulir di Partai Gerindra

Putra Wabup Ogan Ilir Mantap Nyaleg, Kembalikan Formulir di Partai Gerindra

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra (ketiga dari kanan, red), menerima pengembalian formulir pendaftaran Caleg Kabupaten dari putra Wabup Ogan Ilir, Ardani. Foto : Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Ahmad Rendi Saputra, anak kedua dari Wakil Bupati OGAN ILIR, Ardani, bersiap untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) di Kabupaten OGAN ILIR pada Tahun 2024 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusannya, Rendi, mengembalikan formulir Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 20 Oktober 2022.

Ditemui di sela-sela pengembalian formulir Bacaleg Partai Gerindra, Rendi mengungkapkan, bahwa dirinya sengaja memilih Partai Gerindra karena kagum dengan sosok Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kareno sosok Prabowo orang yang tegas, nasionalis, dan memiliki visi untuk Indonesia yang lebih baik, sejahtera, dan berdaulat," tegasnya.

BACA JUGA:Gerindra Pecat Kader Tersandung Asusila

Untuk itu, besar harapan Rendi, supaya nantinya bisa menjadi Caleg dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman.

"Mudah-mudahan keinginan saya untuk membangun daerah sendiri bisa terwujud bersama Partai Gerindra," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra, mengungkapkan rasa bangganya terhadap Rendi yang merupakan putra Wabup Ogan Ilir, Ardani, yang ingin mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Gerindra.

"Karena Rendi ini merupakan sosok milenial. Meskipun masih usia muda, namun dia sudah berani untuk melangkah ke dunia politik," ucapnya.

BACA JUGA:Survei: Golkar Terpopuler Dibanding PDIP, Gerindra, dan Demokrat Pemilih Milenial

Menurut Sekretaris Bappilu DPC Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwar Kanedi, sejak dibuka pada tanggal 1 Oktober lalu, sudah banyak tokoh masyarakat Ogan Ilir yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacaleg Gerindra.

"Dikarenakan tingginya animo dan terbatasnya slot Caleg yang akan ditempati, kemungkinan besar DPC Partai Gerindra Ogan Ilir akan melakukan seleksi dengan mempertimbangkan beberapa hal," terangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: