Kasus Unggahan di Video TikTok, Kapolres Muara Enim Bakal Dimintai Keterangan

Kasus Unggahan di Video TikTok, Kapolres Muara Enim Bakal Dimintai Keterangan

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM saat memberikan keterangan terkait video unggahandi aplikasi TikTok yang mengaku istri sah Kapolres Muara Enim. Foto: edho/sumeks.co --

BACA JUGA:Istri Siri Oknum Anggota Polres Mura Curhat di Tiktok, Tuntut Tanggungjawab

Karena saat itu masih berusia 17 tahun, dirinya tidak terlalu mengerti untuk mengurus pendaftaran sebagai ibu bhayangkari.  

"Yang ada dalam pikiran saat itu, saya sudah memiliki suami baik yang akan mengurusi saya," ungkapnya.  

Nah, menurut dua, untuk istri yang terdaftar di instansi kepolisian hanya Meylan. Meylan ini yang diduga sebagai istri AKBP Aris Rusdianto.  

Aris juga memiliki dua istri yang lain yakni bernama Nurul dan Meisya Firdaus Thalib.  

BACA JUGA:TikTok Digugat Usai 2 Bocah Tewas karena Ikut Blackout Challenge

Nama terakhir merupakan kakak Sherel Thalib, istri dari Taqy Malik. Meisya merupakan selebgram asal Batam.  

Sejak menikah dengan istrinya yang keempat, AKBP Aris Rusdiyanto tidak pernah lagi menafkahi Feby. Kebutuhan keluarganya ditanggung sendiri dengan bekerja sebagai FDJ hingga membuat dirinya tidak tahan lagi dan menuntut perceraian.  

Akibatnya, Feby melaporkan semua yang dialaminya ke Divisi Propam dan Polda Metro Jaya. "Sudah saya siapkan pengacara," katanya lagi. 

Dalam unggahan aku Tiktok Feby juga tampak sejumlah video yang menampilkan kemesraan dirinya dengan pria yang diduga AKBP Aris Rusdianto.  

BACA JUGA:Lagi Konten Tiktok, Bikin Pelajar SMP Nyaris Baku Hantam

Seperti video pernikahan, gambar buku nikah, termasuk momen bersama anak-anak. Usai melakukan live, akun TikTok @febysharon tersebut sudah ditutup dan tidak bisa dikunjungi lagi. 

Hingga berita ini diturunkan, tim redaksi masih menunggu keterangan resmi langsung dari Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto terkait keterangan di akun Tiktok milik Feby.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: