Enam Kali Lecehkan Perempuan, Penyanyi Top Asal London Alexander James O'Connor Dilaporkan

Enam Kali Lecehkan Perempuan, Penyanyi Top Asal London Alexander James O'Connor Dilaporkan

Rex Orange County--

SUMEKS.CO - Kasus pelecehan seksual menyeret nama penyanyi pop ternama asal Inggris Rex Orange County, korbannya seorang perempuan yang dilecehkan sebanyak enam kali dalam waktu berbeda di London.

Pria yang memiliki nama asli Alexander James O'Connor ini dilaporkan pada 1 dan 2 juni lalu, kabar pelecehan yang dilakukan Rex Orange County diberitakan pertama kali oleh The Sun Senin, 10 Oktober 2022.

Pelantun lagu Best Friend ini diduga melecehkan perempuan tersebut enam kali dalam rentang waktu dua hari.

Awalnya, O'Connor diduga melecehkan perempuan itu dua kali di wilayah West End London pada 1 JuniTak berhenti di sana, pelecehan juga disebut terjadi lagi keesokan harinya. O'Connor dilaporkan kembali melakukan perbuatan itu satu kali di taksi, dan tiga kali di rumahnya di Notting Hill.

BACA JUGA:Rizky Billar Pernah Mengontrak di Apartemen Iis Dahlia

Menurut The Sun, O'Connor telah hadir di Pengadilan Southwark Crown di London pada Senin 10 Oktober 2022 untuk membantah seluruh tuduhan tersebut.

Kepada Variety, perwakilan O'Connor telah menyampaikan bahwa kliennya tersebut sangat terkejut dengan tuduhan tersebut.

Ia berharap dapat membersihkan namanya dari seluruh tuduhan ini pada jadwal persidangan sementara yang akan diselenggarakan pada 3 Januari 2023 mendatang.

O'Connor dibebaskan dengan jaminan tanpa syarat setelah hadir di pengadilan kemarinKala itu, ia sekaligus memastikan bahwa penampilan terakhirnya untuk 2022 diselenggarakan Agustus lalu. Ia pun turut membatalkan jadwal turnya di Australia, Selandia Baru, dan Eropa hingga sisa akhir tahun 2022.

BACA JUGA:Polisi Bakal Memanggil Penjaga Rumah Lesti Kejora untuk Diminati Keterangan Soal KDRT

"Aku memilih untuk menghabiskan banyak waktu di rumah pada tahun ini dan tidak bisa melanjutkan tur seperti yang telah kami rencanakan," tulisnya pada keterangan tersebut Juli lalu. (cnn)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: