Prihatin Aksi Tawuran Remaja di 3/4 Ulu, Ratu Dewa akan Giatkan Kegiatan Olahraga

Prihatin Aksi Tawuran Remaja di 3/4 Ulu, Ratu Dewa akan Giatkan Kegiatan Olahraga

Ratu Dewa.--dok:sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Video dua orang remaja terlibat saling serang menggunakan senjata tajam jenis parang panjang di Jl KH Azhari Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, viral di media sosial. 

Prihatin dengan aksi tersebut, Sekretaris  Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengaku Pemerintah Kota Palembang (Pemkot) Palembang sudah sempat berkoordinasi dengan Kapolrestabes Palembang. 

"Kami merencanakan tempat yang sering terlibat tawuran ini kedepannya akan digiatkan  aktifitas untuk para pemudanya melakukan kegiatan olahraga dan yang lainnya," kata Ratu Dewa, usai meninjau rumah yang roboh di Kecamatan Kalidoni Palembang, Minggu 9 Oktober 2022. 

Ratu Dewa mengatakan, sudah meminta Camat, Lurah  setempat dan pihak Sat Pol PP Kota Palembang untuk selalu monitor serta patroli rutin di tempat yang rawan terjadi tawuran. 

BACA JUGA:Pemkot Palembang Bantu Perbaikan Rumah Heri Sulaiman, Ratu Dewa Tinjau Lokasi

"Sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," kata Ratu Dewa.  Sementara, warga setempat diharapkan menahan diri. 

Sebelumnya diberitakan, viral video dua orang yang diduga masih remaja diduga terlibat saling serang menggunakan senjata tajam jenis parang panjang di Jl KH Azhari Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I tepatnya tidak jauh dari Klinik Hani Hadi Palembang.

Dalam video berdurasi 11 detik tersebut diketahui kejadiannya pada Jumat 7 Oktober 2022 siang. 

Bahkan akibat saling serang keduanya tersebut, membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi terganggu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: