Bersama Gubernur dan Forkopimda, Kapolda Toni Hermanto Ikut Gowes HUT TNI ke-77

Bersama Gubernur dan Forkopimda, Kapolda Toni Hermanto Ikut Gowes HUT TNI ke-77

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Forkopimda ikut gowes HUT TNI ke-77. Foto : dokumen/sumeks.co--

Lanjut Herman Deru, semangat kebersamaan membangun daerah ini harus terus ditingkatkat.

“Di saat pandemi kemarin, kita mampu menujukkan ketangguhan sehingga saat ini kita bisa bertahan dan memulihkan ekonomi,” tuturnya.

BACA JUGA: HUT TNI ke-77, Dandim 0401 Muba bersama Pemkab Muba Gelar Lomba PBB

Hal itu dibuktikan dengan masuknya Sumsel dalam 10 besar provinsi yang dapat mengendalikan inflasi.

“Angka kemiskinan di Sumsel ini juga menurun menjadi 11 persen. Ini juga merupakan kontribusi dari komponen penting seperti TNI,” imbuhnya.

Selain itu, TNI juga berperan dalam sektor pertanian sehingga ketahanan pangan di Sumsel dapat terus terjaga.

“TNI dan Polri juga memiliki kontribusi dalam memberikan semangat untuk para petani kita, sehingga pangan kita dapat terjaga. Dukungan terhadap GSMP juga demikian. Untuk itu, di momen ini kita galakkan tekad untuk mengentaskan kemiskinan dengan pola dan cara kita,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Danlanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, dan sejumlah pejabat di Institusi TNI, Polri, dan Pemprov Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: