Keren, Rektor Turun Langsung Ngajar Mahasiswa Baru UBD Palembang

Keren, Rektor Turun Langsung Ngajar Mahasiswa Baru UBD Palembang

Rektor UBD Palembang Sunda Ariana.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Keren rektor satu ini. Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. turun langsung mengajar mahasiswa barunya secara offline, Jumat 7 Oktober 2022. Mata kuliah yang diajarkan Rektor Sunda terkait konsep dasar manajemen.

''Saya ingin mengenal langsung dan berinteraksi dekat mahasiswa baru Universitas Bina Darma Palembang,'' kata Sunda Ariana usai memberikan kuliah.

Tak hanya itu, Rektor UBD Palembang juga menginformasikan kepada para mahasiswa baru bagaiamana proses pembelajaran di Universitas Bina Darma. Kemudian ke-31 mahasiswa diajak menyaksikan video ajar dalam akun YouTube Bu Rektor Video, mengenai manajemen organisasi.

''Jadi mereka paham bagaimana sistem perkuliah di Universitas Bina Darma Palembang. Jadi bisa menjadi penyemangat meraih cita-cota,'' tukas Rektor UBD Sunda Ariana.

Dan supaya tidak tegang, Rektor UBD Sunda Ariana bahkan menyiapkan beberapa doorprize. Doorprize diberikan untuk para mahasiswa yang terlibat aktif dalam kelas selama proses perkuliahan.

''Ini saya siapkan hadiah bagi mahasiswa yang berani menjawab pertanyaan,'' kata Rektor UBD Sunda Ariana. Kegiatan pembelajaran tatap muka itu berlangsung dari pukul 14.30 sampai dengan 16.00 WIB.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: