Kawasan PTC Masih Terendam, Hindari Jl R Sukamto

Kawasan PTC Masih Terendam, Hindari Jl R Sukamto

Banjir menggenangi jalan di Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang mengimbau kepada para pengendara untuk menghindar beberapa jalan yang tergenang banjir.

Diantaranya Jl R Sukamto depan PTC Mal Palembang hingga Simpang Patal dan JlPipa Reja Kecamatan Kemuning.

Pantauan SUMEKS.CO di beberapa jalan tersebut susah dilewati karena banjir yang cukup tinggi, pengendara banyak putar balik dan sebagian pengendara mogok.

BACA JUGA:Tanggulangi Banjir, Ratu Dewa Kerahkan PNS

Hal itu dikarenakan, hujan deras yang mengguyur Palembang sejak Rabu 5 Oktober 2022 sore hingga malam hari yang terakumulasi pada Kamis pagi 6 Oktober 2022 mencapai 188.7 mm.

Oleh karena itu Dishub Palembang meminta kepada masyarakat dapat melakukan pengalihan jalan tersebut.

“Jadi kami meminta kepada pengendara untuk mencari jalan alternatif untuk melalui jalan tersebut karena banjir,” Kabid Pengawasan, Pengendalian dan Oprasional Lalu Lintas Dishub Kota Palembang, Julyanzah saat dikonfirmasi SUMEKS.CO, Kamis 6 Oktober 2022.

Julyanzah menjelaskan, pengalihan itu juga dikarenakan efek dari pembangunan flyover atau jembatan layang Simpang Angkatan 66 Palembang.

BACA JUGA:Palembang Banjir, ini Kata Harnojoyo

“Untuk saat ini sudah ada dari anggota Polisi lalu lintas dan Dishub Palembang mengkordinir wilayah tersebut yang tergenang banjir," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: