Perampok Berhasil Bawa Kabur Uang Agen BRILink Sebesar Rp75 Juta

Perampok Berhasil Bawa Kabur Uang Agen BRILink Sebesar Rp75 Juta

Kios agen BRILink di Jalan Raya Tanjung Raja-Cinta Manis, Tanjung Raja, Ogan Ilir pasca perampokan, Senin, 3 Oktober 2022. -Hetty-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO – Perampok berhasil membawa kabur uang Rp75 juta dari kios agen BRILink, di Kelurahan Tanjung Raja Barat, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten OGAN ILIR

Sri, istri Abdurrahman (38) yang merupakan pemilik Agen BRILink, mengatakan peristiwa perampokan terjadi Minggu, 2 Oktober 2022 malam, sekitar pukul 20.00 Wib.

"Menurut pegawai Saya, pelaku sebelumnya sudah terlihat di samping BRI Link, namun ia tidak curiga," kata Srikepada awak media, Senin, 3 Oktober 2022.

Ditambahkan Sri, sebelum melakukan aksinya, pelaku terlihat biasa saja, seperti halnya orang mau transfer.

BACA JUGA: Ratusan Burung Berkicau Rebutkan Piala Kapolres Ogan Ilir

"Pegawai Saya menduga orang itu mau melakukan transfer atau mau kirim uang melalui BRILINK kita," lanjutnya.

Sri menuturkan, pelaku diperkirakan dua orang. Keduanya memiliki peran masing-masing. Satu pelaku masuk dari depan langsung menurunkan KWH meteran listrik.

"Seketika itu pelaku menodongkan senjata tajam berupa pisau kepada pegawai Kami dan berhasil menggasak uang yang ditaksir mencapai Rp75 juta," jelasnya.

BACA JUGA:Diperiksa Kejari Ogan Ilir 4,5 Jam, Ilyas Panji Alam : Hanya Ngobrol Saja!

Terpisah, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Pelaku dalam pengejaran. Saat ini yang telah kami kerjakan yakni memeriksa saksi-saksi dan kumpulkan alat-alat bukti," terangnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: