Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit, Polisi Siap Fasilitasi Pemeriksaan Psikologis

Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit, Polisi Siap Fasilitasi Pemeriksaan Psikologis

Lesti Kejora-Foto: Instagram/@lestykejora-

JAKARTA, SUMEKS.CO - Kabar terbaru dari Lesti kejora diungkapkan kuasa hukumnya, Sandy Arifin mengatakan Lesti kejora saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Sandy Arifin mengungkapkan Lesti Kejora dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami KDRT oleh Rizky Billar.

"Dedek (Lesti, red) lagi istirahat," kata Sandy Arifin saat ditemui awak media di RSU Bunda, Jakarta, Jumat 30 September 2022.

Namun, Sandy Arifin belum menjelaskan secara detail mengenai kondisi Lesti Kejora. Dia beralasan belum bertemu dokter yang menangani pelantun "Bawa Aku Ke Penghulu" itu.

BACA JUGA:Viral, Video Diduga Keributan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Rumah, Terdengar Makian dan Kata-kata Kasar

Selain itu, Sandy Arifin juga belum melihat hasil pemeriksaan kesehatan kliennya. "Saya belum dapat hasil check up," ujarnya.

Disinggung mengenai kabar Rizky Billar kemungkinan menjenguk, Sandy Arifin enggan berkomentar banyak.

Menurutnya, saat ini yang terpenting yakni pemulihan kesehatan Lesti Kejora. "Fokus kesehatan di rumah sakit," tutur Sandy Arifin.

Disisi lain, Polda Metro Jaya memastikan akan memberikan pendampingan dan memfasilitasi Lesti Kejora, untuk melakukan pemeriksaan psikologis.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Dugaan KDRT Rizky Billar: Lesti Kejora Dibanting Hingga Dicekik

Upaya penyidik Polda Metro Jaya itu setelah Lesti melaporkan suaminya Rizky Billar kepada Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Kita akan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap Lesti Kejora ke Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat 30 September.

Zulpan menegaskan, pihak kepolisian akan menegakan hukum secara adil dalam kasus yang dialami Lesti. Dia memastikan, polisi akan memberikan perhatian dan keberpihakan kepada korban.

“Kepolisian sangat menyayangkan terjadinya kekerasan ini dan bersimpati ke korban. Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi ke depannya,” kata Kombes Pol Endra Zulpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: