Roadshow ke OPD, DWP Kabupaten Ogan Ilir Ingin Tingkatkan Silaturahmi

Roadshow ke OPD, DWP Kabupaten Ogan Ilir Ingin Tingkatkan Silaturahmi

Ketua DWP Kabupaten Ogan Ilir, Rosmalinda Muhsin Abdullah, memimpin kunjungan ke DW Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, Rabu, 28 September 2022.-Hetty-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten OGAN ILIR, melakukan roadshow ke seluruh Darma Wanita (DW) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab OGAN ILIR.

Ketua DWP Kabupaten Ogan Ilir, Rosmalinda Muhsin Abdullah mengatakan, kunjungan konsolidasi yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara DWP dengan DW seluruh OPD.

"Dengan konsolidasi ini kami ingin DW di seluruh OPD Pemkab Ogan Ilir ini aktif," ungkap Rosmalinda kepada awak media, Rabu, 28 September 2022.

Ditambahkan Rosmalinda, konsolidasi seperti ini juga sudah dilakukan DWP Kabupaten Ogan Ilir ke DWP Provinsi Sumsel sesuai AD/ART yang ada. Menurut Rosmalinda, kunjungan seperti ini baru dilakukan pertama kali.

BACA JUGA:276 Pendaftar Rebutkan Kursi Panwascam di Ogan Ilir

"Alhamdulillah 30 OPD sudah kami kunjungi, hari ini merupakan hari terakhir kunjungan," lanjutnya.

Sebelum kunjungan ke DW OPD, pihaknya sudah melakukan kunjungan ke DW di 16 kecamatan se-Ogan Ilir. 

"Dari hasil kunjungan yang kami lakukan, kami melihat sekretariat masing-masing OPD. Dan ternyata ada yang sudah berbentuk, namun ada pula yang masih proses belajar," terangnya.

Terkait program yang ada di DW OPD Pemkab Ogan Ilir, Rosmalinda berharap, supaya ditingkatkan kembali.

"Dengan demikian DW OPD bisa lebih maju lagi," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: