Pertemuan Kedua Fifa Matchday Indonesia vs Curacao: TNI-Polri Jadi Pencetak Gol

Pertemuan Kedua Fifa Matchday Indonesia vs Curacao: TNI-Polri Jadi Pencetak Gol

Timnas Indonesia kembali menang atas Curacao dengan skor 2-1 pada laga kedua FIFA Matchday.-Foto: Twitter.com/@PSSI-

BACA JUGA:FIFA Matchday Indonesia vs Curacao: Gol Cantik Dimas Drajad Menangkan Skuad Garuda

Saling berbalas serangan terjadi pada fase akhir babak pertama, namun tidak ada yang berujung gol dan skor 1-0 bertahan saat turun minum.

Memasuki babak berikutnya, timnas Indonesia dikejutkan sebab gagal mempertahankan keunggulan dengan kemasukan gol cepat di menit ke-46.

Gol terjadi melalui skema serangan balik cepat yang dilakukan Curacao dan Jeremy Antonisse berhasil memaksimalkan peluang untuk menyamakan skor.

Memasuki menit ke-57, pasukan Garuda memiliki sebuah peluang emas melalui sepakan keras Saddil Ramdani dari luar kotak penalti.

BACA JUGA:Begini Persiapan Timnas Indonesia Lawan Curacao

Namun kiper Tyrick Bodak masih tampil sigap untuk melakukan tepisan. Setelahnya tim tuan rumah terus tampil agresif.

Kedua tim masih berusaha mencari gol tambahan, saling berbalas serangan, tapi belum ada ancaman berbahaya hingga menit ke-70.

Pada menit ke-80, timnas Curacao kehilangan satu pemain setelah Juninho Bacuna melakukan pelanggaran keras ke Marselino Ferdinan dan diganjar kartu merah.

Unggul jumlah pemain membuat tim asuhan Shin Tae-yong tampil lebih agresif untuk terus meneror barisan pertahanan Curacao.

BACA JUGA:Indonesia v Curacao, Peringkat ke-84 Lawan Peringkat ke-155 FIFA

Gol kedua timnas Indonesia pun tercipta di menit ke-86 lewat sontekan Dendy Sulistyawan yang baru dimasukkan pada babak kedua.

Berawal dari aksi Witan yang melakukan peneterasi dari kiri serangan dan diakhiri umpan silang yang tak disia-siakan penyrang Bhayangkara FC itu.

Setelahnya pasukan Garuda terus tampil agresif dan beberapa kali menebar ancaman. Tapi tak ada gol tambahan dan laga berakhir dengan skor 2-1. (Skor.id)

Susunan Pemain Utama:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: