Pegawai Lapas Kayuagung Ikuti Supervisi Pimpinan dalam Inspektur Jenderal Menyapa

Pegawai Lapas Kayuagung Ikuti Supervisi Pimpinan dalam Inspektur Jenderal Menyapa

Pegawai Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan supervisi pimpinan. Foto : dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas IIB  KAYUAGUNG Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan supervisi pimpinan dalam rangka Inspektur Jenderal Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. 

Kegiatan itu diikuti secara virtual oleh pejabat Lapas Kayuagung Kemenkumham Sumsel di Aula Lapas, Jum'at 23 September 2022.

Dalam laporan Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto kepada Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu di antaranya mengenai realisasi anggaran yang telah mencapai 72,10 persen upaya pencapaian target PNBP. 

Capaian program, kebijakan mengatasi overcrowded serta langkah-langkah strategis yang telah dilakukan dalam membina satuan kerja yang ada dalam ruang lingkup Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Staf Khusus Menkumham Ajak Masyarakat Manfaatkan Pelayanan Mobile IP Clinic Kemenkumham Sumsel

"Terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Sumsel atas laporannya," kata Inspektur Jenderal, Razilu.

Razilu juga menyampaikan, beberapa program unggulan dari Inspektorat Jendral Kemenkumham diantaranya Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan. Termasuk Audit Berbasis Risiko dan Audit Tematik, Remote Audit, Aktif Belajar serta E-Mawas Ver. 

Inspektur Jenderal Kemenkumham juga menyampaikan tentang arahan dari menteri Hukum dan HAM RI dalam dalam Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 salah satunya harus bekerja dengan penuh tanggung jawab dan membahas Core Value Aparatur Sipil Negara (ASN) BerAkhlak.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: