BREAKING NEWS, Sopir Ngantuk, Trailer Adu Kambing dengan Fuso

BREAKING NEWS, Sopir Ngantuk, Trailer Adu Kambing dengan Fuso

Trailer dan fuso yang terlibat kecelakaan adu kambing di Jalintim Palembang-Jambi, Desa Tanjung Kerang, Sabtu 17 September 2022. foto: dok pribadi--

BETUNG, SUMEKS.CO - Kecelakaan adu kambing terjadi di Jalintim Palembang-Jambi Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba, Sumsel, Sabtu 17 September 2022 sekitar pukul 13.45 WIB.

Sebuah fuso bermuatan kecap yang melaju dari arah Palembang bertabrakan adu kambing dengan truk trailer dari arah berlawanan. Akibatnya, dua kendaraan sama-sama terpental ke pinggir jalan. Kecap yang dimuat di fuso berhamburan ke luar dari bak. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Bakroni, salah satu saksi mata mengatakan bahwa kecelakaan adu kambing antara dua kendaraan tersebut terjadi di wilayah Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba. "Baru beberapa menit lalu terjadi, kebetulan kita sedang melintas," kata Bakroni kepada SUMEKS.CO. 

Sementara itu Sofyan (63), pengemudi truk fuso menuturkan bahwa kecap yang diangkutnya itu akan dibawa ke Kota Jambi. Berangkat dari Lampung Jumat 16 September pagi. "Tujuan ke Jambi," ujar Sofyan.

BACA JUGA:Terjebak Lubang di Jalintim Palembang-Jambi, Pengendara Motor Tewas di Tempat, Innalillahi

Saat kejadian, lanjut Sofyan, fuso yang dikemudikannya melaju dari arah Palembang menuju Jambi. Tiba di TKP, tiba-tiba trailer dari arah berlawanan mengambil badan jalan sebelah kanan karena sopirnya mengantuk.

"Saya tidak sempat lagi menghindar. Pasti sopir trailer mengantuk. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: