Pemkot Pagaralam Apresiasi Guru Ngaji, 60 Ustadz dan Ustadzah Umroh Gratis

Pemkot Pagaralam Apresiasi Guru Ngaji, 60 Ustadz dan Ustadzah Umroh Gratis

Pengundian hadiah umroh gratis untuk ustad dan ustazah di Kota Pagaralam.-Almi Diansyah-

PAGARALAM, SUMEKS.CO  –  Pemerintah Kota Pagaralam kembali mengundi 40 ustad dan ustazah yang berhak mendapat hadiah umroh gratis

Pengundian dilaksanakan pada Tabligh Akbar, memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, di Lapangan Merdeka, Kota Pagaralam, Rabu, 14 September 2022. 

Pengundian 40 tiket hadiah umroh  untuk ustadz dan ustadzah kuota tahun 2021 dan tahun 2022. 

"Setelah dua tahun ini Kita dilanda Pandemi Covid-19, sehingga belum bisa memberangkatkan umroh ustadz dan ustadzah, tetapi pada tahun ini tetap Kita anggarkan," tutur Kak Pian (sapaan Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH).

BACA JUGA:Desa Wisata Tebat Lereh Pagaralam Masuk 50 Besar ADWI, Ini Kata Sandiaga Uno

Beberapa bulan yang lalu, sambung Kak Pian, Pemkot Pagaralam sudah berangkatkan 20 ustadz dan ustadzah melalui program umroh gratis. 

"Dan pada hari ini Kita mengundi lagi 40 ustadz dan ustadzah, sehingga pada tahun ini Kita memberangkatkan sebanyak 60 ustadz dan ustadzah umroh gratis,” katanya.

Kak Pian mengajak warga Kota Pagaralam mengisi peringatan tahun baru Hijriah dengan senantiasa bermuhasabah dan memperbaiki diri. 

"Tentunya dalam menghadapi cobaan, tantangan dan godaan dalam hidup ini ada beberapa hal yang dapat kita jadikan pegangan hidup,” lanjut Kak Pian. 

BACA JUGA: Target Stunting 13 Persen, Wako Pagaralam : Pengentasan Stunting Tanggung Jawab Bersama

Seperti meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, gemar membaca Al Qur'an, menjaga hubungan baik Hablum Minnallah maupun Hablum Minannas, terus beramal, senantiasa berdoa, sabar dan tawakal. 

Tabligh Akbar menghadirkan Ustadz KH Muhammad Syauqi Zainuddin MZ, putra almarhum Zainuddin MZ. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: