Raih Piala Adipura, Bupati Enos Naikkan Gaji Pasukan Oranye dan Umroh Gratis

Raih Piala Adipura, Bupati Enos Naikkan Gaji Pasukan Oranye dan Umroh Gratis

Kabupeten OKU Timur meraih Piala Adipura tahun 2023. Tercatat sudah empat kali, mulai penilaian tahun 2011, 2012, 2018, dan terakhir penilaian tahun 2023. --

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Kabupeten OKU Timur meraih Piala Adipura tahun 2023. Tercatat sudah empat kali, mulai penilaian tahun 2011, 2012, 2018, dan terakhir penilaian tahun 2023. 

Sebagai rasa syukur, Piala Adipura tahun penilaian 2023 diarak keliling kota Martapura, Senin 18 Maret 2024 sore. 

Rute arak-arakan Piala Adipura di Kabupaten OKU Timur dimulai dari Lapangan Taman Tani Merdeka Martapura, melintasi Jalan Tugu Tani Pasar Martapura dan Tugu Pengantin Komering memasuki kawasan Pemkab OKU Timur dan berakhir di Balai Rakyat Setda OKU Timur.

Setiba di Balai Rakyat, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama, seremonial dan pembagian seragam baru untuk petugas kebersihan atau pasukan oranye. Penyerahan lansung oleh Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT.

BACA JUGA:Siap-siap! Penerimaan CPNS dan PPPK 2024 Segera Dibuka, Ini Formasinya

BACA JUGA:Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Dimutasi, 57 Pejabat Lainnya Ikut Terkena Rotasi

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, Sekretaris Daerah H Jumadi SSos, Penanggung jawab titik pantau Adipura, Kepala OPD, Camat, Kabar, Direktur RSUD, dan Kabag di Lingkungan Pemkab OKU Timur serta para petugas kebersihan atau pasukan oranye.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup OKU Timur Feri Kadin ST MM menyampaikan rasa syukur atas dukungan, Bupati, Wakil Bupati, serta seluruh elemen masyarakat, terutama pasukan kuning atau pasukan oranye. 

"Akhirnya kita bisa meraih penghargaan anugerah piala Adipura tahun 2023, kita patut bersyukur," kata Feri, Senin 18 Maret 2024 malam.


Bupati Enos Naikkan Gaji Pasukan Oranye dan Umroh Gratis.--

Kegiatan arak-arakan sekaligus buka bersama ini, kata Feri, adalah bentuk rasa syukur, dan juga apresisasi kepada para pahlawan kebersihan. 

BACA JUGA:Heboh Driver Xpander Tabrak Porsche Open Donasi Hingga Rp9 Miliar, Pihak Kitabisa Tegaskan Itu Hoax

BACA JUGA:Wujud Kepedulian dan Kebersamaan di Bulan Suci Ramadan, Pelindo Bagikan Paket Sembako Gratis

"Khususnya pasukan oranye yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran demi menjaga kebersihan lingkungan khususnya di wilayah kota Martapura", jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: