Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Dimutasi, 57 Pejabat Lainnya Ikut Terkena Rotasi

Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Dimutasi, 57 Pejabat Lainnya Ikut Terkena Rotasi

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, dimutasi dan mendapat promosi sebagai Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, dimutasi dan mendapat promosi sebagai Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara.

Posisi Kadivpas Sumsel digantikan oleh Mulyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau.

Mutasi ini dilakukan bersamaan dengan mutasi dan promosi 57 pimpinan tinggi lainnya di lingkungan Kemenkumham seluruh Indonesia.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, mengatakan bahwa mutasi ini dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham.

BACA JUGA:Heboh Driver Xpander Tabrak Porsche Open Donasi Hingga Rp9 Miliar, Pihak Kitabisa Tegaskan Itu Hoax

BACA JUGA:Wujud Kepedulian dan Kebersamaan di Bulan Suci Ramadan, Pelindo Bagikan Paket Sembako Gratis

"Hari ini Kadivpas Bambang Haryanto dilantik Menkumham Yasonna H. Laoly dan dimutasi menjadi Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara (Sultra)," kata Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya, di Palembang, Senin 18 Maret 2024.

Ilham menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Bambang Haryanto atas pelantikannya. Ia berharap Bambang dapat membawa Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel ke arah yang lebih baik.

“Selamat datang di Kanwil Kemenkumham Sumsel, Pak Bambang. Saya yakin dengan pengalaman dan kapabilitas yang dimiliki, Pak Bambang dapat membawa Divisi Pemasyarakatan Sumsel semakin maju dan berprestasi,” ujar Ilham.

Selain itu, Ilham juga mengucapkan terima kasih kepada Mulyadi, Kadivpas Sumsel sebelumnya, atas dedikasinya selama bertugas di Kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Ini Tekad Trifecta Bintang Sepak Bola Belanda yang Resmi Berkostum Garuda, Siap Lawan Vietnam?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hand Cream yang Cocok Untuk Kulit Kering, Tangan Auto Halus dan Tetap Lembab Sepanjang Hari

“Terima kasih kepada Pak Mulyadi atas pengabdiannya selama ini di Kanwil Kemenkumham Sumsel. Semoga sukses di tempat yang baru,” kata Ilham.

Sementara Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly melakukan promosi dan mutasi 57 orang pimpinan tinggi (pimti) pratama termasuk Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: