Resah Isu PAW, Massa Golkar Pimpinan Soeharto Datangi DPRD Ogan Ilir

Resah Isu PAW, Massa Golkar Pimpinan Soeharto Datangi DPRD Ogan Ilir

Massa Partai Golkar mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Rabu, 14 September 2022.-Hetty-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Ratusan orang dari massa Partai Golkar pimpinan Soeharto Hs, tampak mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Rabu siang, 14 September 2022.

Ratusan massa Partai Golkar ini untuk mempertanyakan isu Pengganti Antar Waktu (PAW), terhadap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang sempat merebak, beberapa waktu lalu.

Koordinator aksi, Fikri Salman mengungkapkan, kader Partai Golkar saat ini sedang resah dengan desas desus isu PAW terhadap tujuh anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, yang sempat viral.

"Untuk itu, kami kesini mau mempertanyakan kebenaran kabar tersebut," kata Fikri di hadapan massa dan juga tujuh anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang menemui mereka di Halaman Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Santer Isu PAW, Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Ogan Ilir : Tidak Segampang Itu!

Menurut Fikri, aksi massa ini merupakan inisiatif sendiri dari para kader Partai Golkar se-Kabupaten Ogan Ilir yang ingin mempertanyakan langsung mengenai isu PAW ini.

Kepada massa Partai Golkar, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto Hs, meminta kepada massa supaya tidak termakan isu terkait PAW pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir asal Partai Golkar.

"Isu itu tidak benar, jadi tenang-tenang saja, kami yang katanya mau di PAW saat ini juga tenang," kata Soeharto.

Di hadapan massa, Soeharto juga menjelaskan, bahwa sampai saat ini tidak ada surat pengajuan PAW yang masuk ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir. Namun, pihaknya mendapatkan informasi bahwa DPD Partai Golkar pimpinan H Endang PU Ishak sudah mengajukan PAW kepada DPP.

BACA JUGA:KPU Belum Terima Pengajuan PAW Anggota DPRD Partai Golkar Versi Soeharto

"Kemarin Pak Endang menyebutkan bahwa untuk PAW itu merupakan kewenangan DPP, dan dia tidak tahu menahu. Tapi, pada kenyataannya dia sendiri yang tanda tangan mengajukan PAW ke DPP," terang Soeharto.

Dalam kesempatan tersebut, Soeharto juga berharap kepada H Endang PU Ishak supaya bersama-sama membesarkan partai. Kemudian, dia juga meminta kepada H Endang PU Ishak supaya tidak memancing kader di bawah.

"Mari kita bersama-sama membesarkan partai. 2024 Pilpres, Pileg, dan Pilkada Golkar harus menang," ajak Soeharto.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: