Terungkap 'Rekening Gendut' Ajudan Sambo, Putri Candrawathi Bikin Rekening Pakai Nama Bripka Ricky

Terungkap 'Rekening Gendut' Ajudan Sambo, Putri Candrawathi Bikin Rekening Pakai Nama Bripka Ricky

Kuasa hukum Bripka Ricky, Erman Umar (foto kiri) menyebut Putri Candrawathi membuatkan rekening dan mengatasnamakan Bripka Ricky. foto: kolase/net/oganilir.co--

“RR ini kan sempat dipanggil Pak Sambo saat di Saguling III. Dia (RR) ditanya, ada kejadian apa saat di Magelang?” kata  Erman bercerita pengakuan RR.

Namun, sebelum RR menjawab, Sambo menimpali pertanyaan lainnya. “Kamu (RR) tahu nggak?,” cecar Sambo kepada RR.

RR, kata Erman, tak tahu-menahu yang dimaksud Sambo. Karena itu, RR menjelaskan  tak tahu arah pembicaraan Sambo. “Nggak tahu,” kata RR seperti ditirukan Erman.

Lalu,  Sambo menanyakan kembali kepada RR soal peristiwa pelecehan di Magelang.

“Kamu (RR) tahu nggak Ibu (Putri) dilecehkan?,” tanya Sambo lagi kepada RR.  Pertanyaan itu dijawab RR dengan mengatakan,

”Tidak tahu Pak”.

Saat menanyakan hal tersebut, Sambo sudah tampak semakin emosional.

RR juga bercerita jika Putri, juga menanyai hal serupa tentang pelecehan. “Lu (RR) tahu nggak, ada pelecehan oleh Joshua,” begitu kata Putri kepada RR. 

Atas pertanyaan Putri, R, dalam pengakuannya juga menjawab tak tahu soal pelecehan itu.

Menurut Erman, kliennya lalu bercerita kepada Sambo dan Putri, tentang adanya situasi tegang di Magelang. Ada ketegangan antara  Brigadir J dengan Kuwat Maruf (KM).

“Yang saya (RR) tahu, hanya kayak pertengkaran Kuwat sama Yosua (J),” kata Erman menjelaskan jawaban RR.

RR mengaku tidak tahu penyebab pertengkaran antara Kuwat dengan Brigadir J.

RR bercerita kepada Erman, tentang situasi di rumah Magelang, Kamis (7/7). Saat itu, RR bersama Bharada RE, sedang mengantarkan anak Sambo, ke Sekolah Taruna Nusantara.

Di tengah perjalanan, Putri menelepon RE untuk menyuruhnya pulang. Setibanya di rumah Magelang, di lantai satu, sudah tak ada orang. Saat RR naik ke lantai dua, ia bertemu dengan Kuwat yang sudah dalam keadaan tegang, dan panik.

RR sempat bertanya kepada Kuwat tentang situasi yang tampak tegang itu. Lalu Kuwat menyampaikan, aksi J, yang mendesak ingin masuk ke kamar Putri. Saat itu Susi juga terlihat menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: