Sambangi Sopir Angkot dan Tukang Ojek, Polres Lahat Berikan Bansos

Sambangi Sopir Angkot dan Tukang Ojek, Polres Lahat Berikan Bansos

Polres Lahat ini memberikan bantuan sosial kepada sopir angkot dan tukang ojek. Foto : Agustriawan/sumeks.co--

LAHAT, SUMEKS.CO - Puluhan tukang ojek dan sopir angkot di kota LAHAT tiba- tiba didatangi pihak kepolisian. Ternyata polisi dari Polres LAHAT ini memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK kepada beberapa tukang ojek pangkalan disimpang bulog Bandar Haya dan sopir angkot jurusan Lahat pagar Alam yang mangkal di depan RSUD Lahat.

Wakapolres Lahat dalam giat ini, turut didampingi oleh Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE MM, Kasat Sabhara AKP Afrianto SH dan personel Satlantas polres Lahat.

Bansos ini kita berikan kepada pelaku usaha yang terdampak kenaikan BBM terutama yang usahanya menggunakan kendaraan,” kata Wakapolres, Kamis 8 September 2022.

BACA JUGA:Aksi Pusri Cepat Tanggap, Kerahkan MPK dan Beri Bansos

Ia mengatakan, bansos yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri dalam hal ini Polres Lahat pada tukang ojek dan sopir angkot yang terdampak kenaikan BBM. Untuk dananya dari swadaya anggota Polres secara sukarela. 

“Melalui penyaluran bansos ini,  para tukang ojek dan sopir angkot yang terdampak langsung dengan penyesuaian harga BBM dapat tetap beroperasi dan produktif,” harap Kompol Feby.

Sementara itu, Samsi salah satu sopir angkot yang menerima bansos mengatakan, dirinya sangat terbantu atas pemberian bansos dari Polres Lahat.

Dirinya mengungkapkan sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Polres Lahat yang peduli terhadap dirinya dan sopir angkot lainnya.

BACA JUGA:3.000 Penerima Bansos dan Jamsos di Ogan Ilir Dicoret, Ada PNS hingga Polisi!

"Kami merasa sangat terbantukan atas pemberian bansos dari Polres Lahat, terima kasih banyak pak kapolres, pak wakapolres atas rasa kepeduliannya kepada kami" ungkapnya.

Selain pihak Polres Lahat juga jajaran Polsek menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar yang terdampak.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: