Spanduk Kocak dan Nyeleneh di Sela Panasnya Aksi Massa di Palembang

Spanduk Kocak dan Nyeleneh di Sela Panasnya Aksi Massa di Palembang

Tulisan spanduk nyeleneh dan unik dari aksi massa tertangkap kamera kala demo di Simpang DPRD Provinsi Sumsel, 8 September 2022. -foto:edosumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Gini nih model demo kaum milenial. Disela menyuarakan tuntutan menolak kenaikan BBM, tak lupa mereka menyelipkan cara-cara kocak dan unik mengundang senyum sejenak. Mengusung kertas kartun, mereka menuliskan kalimat-kalimat nyeleneh cenderung sakarstik, Kamis 8 September 2022. 

Gaya-gaya berkomunikasi seperti ini biasanya diterapkan untuk lebih cepat mendapat perhatian dari semua pihak. Ketika membaca tulisan nyeleneh di spanduk, otomatis tersenyum seolah membenarkan narasi tersebut.

Di sisi lain, kawan-kawan seperjuangan mereka berorasi menggunakan pengeras suara. Pendemo lain di Simpang Lima Gedung DPRD Sumsel juga menggunakan berbagai spanduk menyuarakan tuntutan mereka menolak kenaikan harga BBM.

Tulisan di kertas kartun ini seolah menyiratkan isi hati pendemo, naiknya BBM akan membuat dirinya makin sulit ketemu ayang.

Diantaranya sebagaimana yang tertangkap kamera tim SUMEKS.CO berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: