Demo Mahasiswa, Berkah Jukir Dadakan

Demo Mahasiswa, Berkah Jukir Dadakan

Jukir dadakan menunggui motor mahasiswa di Simpang Lima DPRD Sumsel, Kamis 8 September 2022. foto: fadli sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Tidak hanya penjual makanan dan minuman, tukang parkir dadakan di seputaran lokasi demo Simpang Lima DPRD Sumsel mendapatkan berkah tersendiri.

Di tengah hiruk pikuk orasi ribuan pendemo menolak kenaikan BBM, Kamis 8 September 2022, para tukang parkir dadakan meraup cuan dengan menyediakan fasilitas parkir motor di beberapa titik sekitar lokasi demo. Diantaranya di sekitar taman Simpang Lima DPRD Sumsel.

Lahan parkir yang tadinya adalah area terbuka untuk kendaraan melintas, disulap warga sekitar menjadi lahan tempat penitipan puluhan kendaraan roda dua milik mahasiswa.

"Seiklasnya saja pak, tidak memberi pun juga tidak apa-apa sembari jaga motor adik-adik mahasiswa yang sedang berdemo," kata salah seorang tukang parkir dadakan dibincangi SUMEKS.CO.

Selain lahan parkir di seputaran taman simpang lima DPRD Sumsel, terpantau juga area parkir dadakan ada beberapa titik lokasi parkir kendaraan dadakan seperti di depan Transmart Mall.

Sementara dari situasi demo saat ini masih terus berlangsung, massa aksi demonstrasi di Simpang Lima DPRD nyaris ricuh, massa aksi terpaksa mundur dari halangan petugas kepolisian yang telah berjaga di depan gedung DPRD Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: