Warga Desa Padang Pelawi Bengkulu Dihebohkan dengan Anak Kambing Bermata Satu

Warga Desa Padang Pelawi Bengkulu Dihebohkan dengan Anak Kambing Bermata Satu

Masyarakat Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, dihebohkan dengan penemuan seekor anak kambing bermata satu dan mirip dengan wajah manusia.--dokumen/rakyatbengkulu.com--

SELUMA, SUMEKS.CO - Penuman kambing bermata satu  menggegerkan warga Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Sabtu, 3 September 2022.

Kambing tersebut milik petani bernama Yusup, warga Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja.

Akan tetapi anak kambing tersebut memiliki keanehan, karena hanya memiliki satu mata dan bentuk kepalanya mirip dengan manusia.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Yusup mengatakan, bahwa dirinya saat itu memang hendak melihat kambing miliknya yang akan melahirkan.

BACA JUGA:Pemulung Lusuh Bawa Uang Satu Karung Beli Mobil, Langsung Tunjuk yang Warna Putih

Namun betapa terkejutnya ia, saat tiba di kandang ternyata kambing miliknya sudah melahirkan seekor anak.

Anak kambing yang baru lahir tersebut memiliki keanehan, karena hanya memiliki satu mata dan bentuk kepalanya mirip dengan manusia.

"Saat saya akan melihat kambing tersebut, ternyata sudah melahirkan seekor anak, namun hanya bermata satu dan kepalanya juga aneh," jelasnya, Sabtu. seperti dikutip dari BETVNews

Ditemukannya anak kambing bermata satu ini kemudian cepat menyebar. Kehebohan terkait kelahiran anak kambing bermata satu ini pun tak hanya di lingkungan masyarakat sekitar, namun hingga ke luar Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Maling Sial! Berhasil Curi Ayam Warga, Tapi Motornya Ketinggalan

Namun sayangnya anak kambing tersebut tak lama bertahan hidup. Saat ini kambing sudah mati.

Pada saat dirinya meminta bantuan dengan warga sekitar untuk dilakukan evakuasi, anak kambing tersebut sudah tidak bernyawa.

"Jujur saya kaget dengan fenomena ini, sayang kambing tersebut sudah mati," terusnya.

Kejadian ini dibenarkan Kepala desa Padang Pelawi, Ridi Kismantoro. Menurutnya anak kambing tersebut sudah dikubur oleh pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: betvnews