Marck Klok Kecewa, yakin Persib Bandung akan Bangkit

Marck Klok Kecewa,  yakin Persib Bandung akan Bangkit

Marck Klock yakin Persib akan Bangkit (Persib official)--

SUMEKS.CO, Begini kekecewaan Marc Klok terhadap timnya Persib Bandung.

Dia menyebut, Persib Bandung itu  tim juara, namun  seperti tim degradasi di BRI Liga 1 2022/2023.

Hal itu diungkapkan Klok saat menjadi bintang tamu dalam Konferensi Pers Oranje Indonesia Festival di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (1/9).

Dua kekalahan beruntun yang dialami Persib dalam Liga 1 2022/2023  akan segera berakhir. 

BACA JUGA: Jasad Ali Sabran, Korban Diterkam Buaya Ditemukan Tanpa Kepala

Ya, pertandingan pekan kedelapan melawan Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/9) diyakini jadi titik tolok.

Kehadiran Luis Milla Aspas membuat Marc Klok senang dan yakin tren positif akan segera datang, karenanya ia berharap bobotoh memberi dukungan penuh untuk kebangkitan.


Klasemen sementara pekan ke 7 BRI Liga 1 2022 --

"Pasti kami tidak senang dengan situasi ini. Kami adalah tim juara dan sekarang kami bermain seperti tim degradasi. Mungkin kita kalah terus dan pasti semua pemain merasa tidak senang dengan situasi ini, tapi ini juga sepak bola," kata Klok.

"Tidak bisa selalu positif dan naik, tapi semoga lawan Rans kami semangat baru lagi, kami bangkit, kami punya trend yang positif lagi dengan pelatih baru. Semoga kami lebih baik ke depannya dan kami fight untuk juara," ujar Klok menambahkan.

Meski saat ini Maung Bandung tercecer di peringkat ke-13, Klok yakin perburuan gelar juara belum habis. Masih ada 27 pertandingan tersisa yang bisa dimenangkan. Sisa pertandingan ini yang akan diperjuangkan habis-habisan.

"Banyak tim yang bagus musim ini, tapi yang penting di sepak bola lihat ke tim kita sendiri, fokus untuk perbaikan, dan tidak usah selalu melihat pemain lain atau klub lain," ujar gelandang 29 tahun tersebut.

BACA JUGA:Ingatkan Capres 2024 dari Gerinda Prabowo Bukan Sandiaga Uno

"Kalau kami fokus sendiri, kami punya tren yang positif, kami menang lagi, semua tim pasti lihat Persib, 'oh susah sekali', dan ini yang harus kami bikin sekarang. Kerja keras, mental naik, spirit naik dan semoga hasil baik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: