Menko Airlangga: Optimalisasi Investasi KEK Pacu Kesejahteraan Rakyat

Menko Airlangga: Optimalisasi Investasi KEK Pacu Kesejahteraan Rakyat

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto Pacu Optimalisasi Investasi KEK untuk Kesejahteraan Rakyat. Foto: Dok. Sumeks.co.--

BACA JUGA:Hary Tanoesoedibjo, Airlangga dan Susi Pudjiastuti Gelar Pertemuan, Bahas Soal Pemilu 2024?

Dalam pertemuan tersebut juga diadakan sesi coaching clinic yang diharapkan dapat menjadi solusi atas berbagai persoalan yang dihadapi oleh Badan Usaha maupun Pelaku Usaha di lapangan. Selanjutnya, Plt. Sekretaris Jenderal Dewan Nasional KEK Elen Setiadi pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa hingga saat ini sejumlah permintaan tax holiday dan tax allowance telah cukup banyak diajukan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Wakil Menteri Keuangan, Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, para Pejabat Eselon 1 (satu) Kementerian/Lembaga yang terkait beserta jajaran, para Gubernur selaku Ketua Dewan Kawasan, Administrator, para Kepala Kantor Wilayah Ditjen Bea dan Cukai, para Kepala Kantor Pelayanan Pajak, Pimpinan Badan Usaha Pengelola KEK, dan Pelaku Usaha di KEK. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: