PT TeL Gelar Turnamen Voli ‘Merdeka Cup' Meriahkan HUT Ke-77 RI

 PT TeL Gelar Turnamen Voli ‘Merdeka Cup' Meriahkan HUT Ke-77 RI

--

MUARA ENIM, SUMEKS, CO -  PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeLPP) bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Kasih Dewa menggelar turnamen voli di lapangan voli Desa Kasih Dewa yang dibuka pada tanggal 22 Agustus 2022.  

Tampak hadir, Presiden Direktur PT TeL, Bapak Takahiro Horita,Tomohiko Takahashi (Deputi Direktur CA), dan beberapa karyawan perwakilan dari manajemen PT TeLsertapara istri karyawan sebagai tim voli Putri. 

Sementara dari pemerintah hadir Camat Rambang Niru, Kapolsek, beberapa kepala desa dalam wilayah Kecamatan Rambang Dangku beserta tim penggerak PKK.

''Kita terus menjalin hubungan baik dengan pemangku kepentingan dan stakeholder daerah sekitar, PT TeL,'' kata Camat Rambang Niru, Fredy Febriansyah.

Pemerintah mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan sebagai bagian dari CSR PT TeL. 

Sementara itu, Deputi Direktur CA Tomohiko Takahash mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah dan warga Desa Kasih Dewa serta warga desa sekitar lainnya.

Warga antusias berpartisipasi dalam mendukung program dan kegiatan PT TeL seperti turnamen voli yang diadakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini. 

‘’Selamat mengikuti pertandingan, junjung tinggi sportifitas, dan tetap berhati-hati,’’ katanya.  Ia juga menambahkan perusahaan akan terus menjalin hubungan baik dengan desa sekitar dan berusahan untuk mendukung kegiatan mereka. 

Semi-Open Turnamen Voli ini diikuti oleh 44 tim putra dan 16 tim putri dari beberapa daerah di Muara Enim, PALI dan Prabumulih. Acara pembukaan turnamen diawali dengan pertandingan tim putra PT TeL yang terdiri dari Presdir dan perwakilan manajemen dengan Camat, Polsek Rambang niru dan beberapa Kepada Desa. Pertandingan pembukaan ini dimenangkan oleh tim dari PT TeL dengan skor25 – 9.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pertandingan tim putri dari PT TeL yang terdiri dari perwakilan istri karyawan dengan ibu PKK setempat. Pertandingan ini juga dimenangkan oleh tim istri karyawan PT TeL dengan skor 25 – 8.  (*)

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: