17 Tim Voli Waria Berkompetisi

17 Tim Voli Waria Berkompetisi

Turnamen voli waria MKGR. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun, Komunitas organisasi Himpunan Waria (WR) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar turnamen lomba Bola Voli antar kelompok waria 11 kabupaten/kota di luar Sumatera Selatan (Sumsel). 

Yakni Bengkulu, Bangka, Pekanbaru serta luar daerah lainnya. 

"Ini tujuannya, agar mempererat tali silaturahmi sesama komunitas bukan hanya di Kota Palembang saja, namun berbagai 11 kabupaten atau kota di luar Sumsel," kata ketua panitia organisasi WR MKGR Heriyanto di Lapangan Bola Voli Penukal Jl Lukman Idris, Kelurahan Sukadadi, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu 24 Agustus 2022. 

Dia mengatakan, turnamen bola voli terdapat 24 peserta dimana satu tim terdiri 7 orang. Sistem peraturannya sistem gugur. 

"Selain itu, untuk hadiah dalam turnamen lomba bola voli yakni trofi, uang tunai serta hadiah lainnya," ujar Heriyanto. 

Dia menambahkan, turnamen bola voli ini merupakan salah satu olah raga yang digandrungi oleh kelompok waria. 

Untuk itu lanjut Heriyanto, dengan kegiatan ini kedepannya berharap bisa mendekatkan atau memberikan pengaruh positif bagi kelompok waria. 

"Intinya, saya juga berharap temen-temen waria bisa menyalurkan hobi baik di lingkungan masyarakat dan lingkungan Pemerintahan," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: