Jenazah Pedagang Sayur Keliling Korban Pembunuhan di Tanjung Raja Diautopsi

Jenazah Pedagang Sayur Keliling Korban Pembunuhan di Tanjung Raja Diautopsi

Saat ini tim Kedokteran Forensik masih melakukan autopsi jenazah Santi korban dugaan pembunuhan di ruang Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang. Foto : edho/sumeks.co --

SUMEKS.CO - Untuk kepentingan kepolisian, jenazah Eka Susanti alias Santi (43), pedagang sayur keliling yang ditemukan tewas di rumahnya, Rabu (17/8) sekitar pukul 18.30 WIB dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

Jenazah Santi tiba di ruang Instalasi Forensik Kamis (18/8) sekitar pukul
03.40 WIB.

"Saat ini masih proses autopsi terhadap jenazah korban," ujar salah satu sumber di kedokteran Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Kamis siang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eka Susanti alias Santi (43), warga RT 3, Dusun 2, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, ditemukan tewas bersimbah darah dengan posisi seperti sedang bersujud, di dalam rumahnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pedagang Sayur Keliling di Tanjung Raja Ditemukan Tewas, Posisi Sujud

Korban pertama kali ditemukan oleh saudara sepupunya yang curiga lantaran seharian tidak melihat korban berjualan sayur keliling. Saat ponselnya dihubungi, korban Santi juga tidak merespon.

Saat didatangi, rumah korban dalam keadaan terkunci. Betapa terkejutnya, saat pintu didobrak, keluarga menemukan korban dengan posisi sujud dan banyak ceceran darah.

Saat ditemukan, korban juga sedang memegang sebilah pisau.

BACA JUGA:Pedagang Sayur Keliling yang Ditemukan Tewas Masih Memegang Pisau

"Pas dilihat tadi lagi megang mandau (pisau, red)," kata Arjunet, suami korban kepada awak media, Rabu (17/8) malam.(dho)

Sumber: