Ini Hasil Seleksi Porwanas Cabor Tenis Meja

Ini Hasil Seleksi Porwanas Cabor Tenis Meja

Seleksi cabor tenis meja Porwanas Jatim PWI Sumsel di Family Club, Perumahan CitraGrand City, Sabtu (13/8). foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Seleksi cabang olahraga tenis meja Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) SIWO PWI Sumsel yang digelar di Family Club, Perumahan CitraGrand City, selesai dilaksanakan, Sabtu (13/8). 

Lima petenis meja wartawan PWI Sumsel terpilih dalam seleksi yang diikuti 13 peserta tersebut. Mereka adalah Firdaus Komar, Abi Samran, Zulhanan, Rafif, dan Dendi Romi. 

Manajer Tim Tenis Meja PWI Sumsel Rofei Husin mengatakan bahwa seleksi sudah dilaksanakan secara fair play. Mulai dari persyaratan mengikuti seleksi, aturan pertandingan, dan jalannya seleksi. Syarat untuk mengikuti seleksi adalah wartawan biasa dan sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW). "Mereka (peserta seleksi) sudah memenuhi semua persyaratan," kata Rofei Husin usai seleksi.

Setelah terpilih seleksi, lanjut Rofei, petenis meja wartawan PWI Sumsel akan mengikuti latihan di Kantor PWI Sumsel. Waktu tersisa sekitar tiga bulan, harus dimanfaatkan untuk latihan. "Khusus Abi Samran dan Rafik diharapkan latihan di Prabumulih karena berdomisili di kota tersebut," ujarnya. 

Sementara itu Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar berharap kontingen PWI Sumsel bisa meraih medali di ajang Porwanas Jatim 21-27 November mendatang. Kalau bisa dari tiap cabor dapat medali. Apakah emas, perak atau perunggu.

"Mudah-mudahan bisa tercapai," harapnya. (dom)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: